ANALISIS KEPUTUSAN INVESTASI DALAM MENINGKATKAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (Suatu Studi Pada PT Jasa Marga Tbk.) The Analysis of the Investment Decision Making in the Context of Corporate Finance Performance Improvement (Case Study at PT Jasa Marga Tbk.)

HERMAN HERMIT, NPM. 129113010 (2017) ANALISIS KEPUTUSAN INVESTASI DALAM MENINGKATKAN KINERJA KEUANGAN PERUSAHAAN (Suatu Studi Pada PT Jasa Marga Tbk.) The Analysis of the Investment Decision Making in the Context of Corporate Finance Performance Improvement (Case Study at PT Jasa Marga Tbk.). Disertasi(S3) thesis, unpas.

[img] Text
Artikel Herman Hermit.docx

Download (54kB)

Abstract

Herman Hermit. 2017. Analisis Keputusan Investasi Dalam Meningkatkan Kinerja Keuangan Perusahaan (Suatu Studi Pada PT Jasa Marga (Persero) Tbk.), di bawah bimbingan Prof. Dr. H. Azhar Affandi, SE., M.Sc. dan Dr. H. Jaja Suteja, SE., M.Si. Adapun tujuannya adalah untuk memperoleh bukti-bukti empirik dan menemukan kejelasan fenomena tentang keputusan investasi yang terjadi di perusahaan kajian di atas sehingga keputusan investasi mampu meningkatkan kinerja keuangan perusahaan. Disertasi ini diharapkan dapat memberikan kontribusi bagi pengembangan ilmu ekonomi khususnya ilmu manajemen keuangan yaitu menggali potensi upaya peningkatan efektivitas pengambilan keputusan investasi untuk meningkatkan kinerja keuangan perusahaan. Penelitian ini dilakukan dengan menggunakan metoda kualitatif, yaitu pendekatan yang mengarah kepada keadaan-kedaan dan individu-individu secara holistik dengan pola induktif, yaitu mengumpulkan, mengidentifikasi, merumuskan, menganalisis dan membahas proposisi, serta simpulan dan saran. Dari hasil analisis dan interprestasi atas temuan data terkait penelitian ini menunjukkan bahwa efektivitas keputusan investasi untuk meningkatkan kinerja keuangan perusahaan dapat ditingkatkan dengan cara meningkatkan kualitas informasi kelayakan proyek dan ekuitas. Direkomendasikan kepada peneliti selanjutnya melakukan penelitian dengan mixed method sehingga diharapkan diperoleh hasil yang berbeda dan lebih mendalam. Kata Kunci: Keputusan, Investasi, Kinerja Keuangan.

Item Type: Thesis (Disertasi(S3))
Subjects: RESEARCH REPORT
Divisions: Pascasarjana > S3-Ilmu Manajemen 2017
Depositing User: asep suryana
Date Deposited: 08 Aug 2017 07:52
Last Modified: 27 Mar 2018 01:54
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/28510

Actions (login required)

View Item View Item