FUNGSI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN DI KAFE KEBON (Studi Analisis Deskriptif Mengenai Teknik Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Minat Konsumen di Kafe Kebon)

RIA WIDIANINGSIH, 122050291 (2017) FUNGSI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN DI KAFE KEBON (Studi Analisis Deskriptif Mengenai Teknik Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Minat Konsumen di Kafe Kebon). Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
cover draf + Lembar Pengesahan.docx

Download (25kB)
[img] Text
0. ABSTRAK.docx

Download (44kB)
[img] Text
1. BAB I.docx

Download (50kB)
[img] Text
2. BAB II.docx

Download (57kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA (1).docx

Download (13kB)
[img]
Preview
Image
scan lp ria.jpg

Download (30kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul Fungsi Komunikasi Pemasaran Dalam Meningkatkan Minat Konsumen Di ROGER’S CAFÉ. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana fungsi komunikasi pemasaran di ROGER’S CAFÉ dalam meningkatkan minat Konsumen. Serta untuk mengetahui hambatan-hambatan apa saja didalam pelaksanaan fungsi komunikasi pemasaran tersebut, dan usaha-usaha yang dilakukan untuk menghadapi hambatan tersebut. Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode Deskriptif Kuantitatif dengan teknik pengumpulan data yang terdiri dari : studi kepustakaan dan penelitian lapangan. Penelitian lapangan terdiri dari : observasi partisipan, wawancara dan penyebaran angket. Sampel yang digunakan yaitu sampel non-probability dengan menggunakan teknik Accidental Sample. Maka data responden yang diambil adalah 100 orang responden yang menjadi sampel penelitian berdasarkan saran dari pembimbing. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa komunikasi pemasaran yang dilakukan ROGER’S CAFÉ berhasil dalam meningkatkan minat konsumen. Ini terlihat dari semakin ramainya ROGER’S CAFÉ dikunjungi oleh para konsumen. Rekomendasi yang bisa diberikan peneliti sebagai masukan bagi ROGER’S CAFÉ khususnya bidang pemasaran dalam meningkatkan minat konsumen yaitu diharapkan kinerja dan penguasaan materi oleh bagian pemasaran yang menjalankan fungsi dari Komunikasi Pemasaran sehingga dapat lebih meningkatkan minat dari konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 21 Jun 2017 03:47
Last Modified: 10 Jul 2017 04:48
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/28298

Actions (login required)

View Item View Item