Perancangan Scoring dan Timing Pada Game Menggunakan Timing Diagram dan Algoritma Fuzzy (Studi Kasus : Gamecookurubukan

JAMAL TAUFIQ ALAMSYAH, 113040140 and Ririn Dwi Agustin, DS and Rita Rijayanti, DS (2017) Perancangan Scoring dan Timing Pada Game Menggunakan Timing Diagram dan Algoritma Fuzzy (Studi Kasus : Gamecookurubukan. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Teknik.

[img]
Preview
Text
113040140_Abstrak_20162.pdf

Download (148kB) | Preview
[img]
Preview
Text
113040140_BAB1_20162.pdf

Download (539kB) | Preview
[img]
Preview
Text
113040140_Cover_DLL_20162.pdf

Download (690kB) | Preview
Official URL: http://teknik.unpas.ac.id

Abstract

Game merupakan salah satu media hiburan yang paling banyak digemari pada saat ini. Game dapat dimainkan oleh siapa saja baik anak-anak maupun orang dewasa, tergantung dari jenis game yang dipilih. Game yang mempunyai scoring dan timing yang baik akan mempengaruhi minat dari pemain untuk memainkan game tersebut. Tugas Akhir ini berfokus pada perancangan Scoring dan timing pada game menggunakan timing diagram dan algoritma fuzzy. meliputi perhitungan scoring dan pengaturan timing sesuai kebutuhan gameplay. Scoring dan timing dibuat dengan menggunakan algoritma fuzzy dan timing diagram. Tugas Akhir ini dibuat dengan menggunakan metodologi Pre Production. Hasil akhir dari penelitian ini adalah rumusan perhitungan score dan pengaturan timing yang sesuai dengan kebutuhan gameplay pada game cookurubukan. Rumus perhitungan scoring dan pengaturan timing nantinya akan digunakan dalam pembuatan game Cookurubukan. Kata kunci : Game Scoring,Game Timing, Timing Diagram, algoritma fuzzy

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Teknik > Teknik Informatika 2017
Depositing User: Irwan Kustiawan
Date Deposited: 18 Jun 2017 04:42
Last Modified: 18 Jun 2017 04:42
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/28290

Actions (login required)

View Item View Item