PENGARUH PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN, DEBT TO EQUITY TERHADAP KETEPATAN WAKTU PENYAMPAIAN LAPORAN KEUANGAN (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2015)

Anisa Tresnawati, 134020023 (2017) PENGARUH PROFITABILITAS, UKURAN PERUSAHAAN, DEBT TO EQUITY TERHADAP KETEPATAN WAKTU PENYAMPAIAN LAPORAN KEUANGAN (Studi pada Perusahaan Manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2015). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
DRAFT KE PERPUS(1).pdf

Download (994kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis faktor-faktor yang mempengaruhi ketepatan waktu penyampaian laporan keuangan pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Faktor-faktor tersebut adalah profitabilitas, ukuran perusahaan, dan Debt to Equity sebagai variabel independen yang mempengaruhi variabel dependen. Berdasarkan pada permasalahan dan penelitian. Data yang digunakan adalah data sekunder dari laporan keuangan dan penggunaan teknik random sampling sebagai teknik sampling. Hasil dari penelitian ini menunjukan profitabilitas, ukuran perusahaan, dan Debt to Equity memberikan pengaruh yang signifikan terhadap ketepatan waktu penyampaian laporan keuangan pada perusahaan manufaktur yang terdaftar di Bursa Efek Indonesia periode 2015. Kata kunci: Profitabilitas, Ukuran Perusahaan, Debt to Equity

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2013
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 17 Jun 2017 10:17
Last Modified: 17 Jun 2017 10:17
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/28282

Actions (login required)

View Item View Item