PENGARUH PROFESIONALISME AUDITOR INTERNAL DAN LOCUS OF CONTROL TERHADAP KINERJA AUDITOR INTERNAL (Studi Pada Perusahaan Sektor Jasa BUMN Kota Bandung)

Syifa Amalia Nur Fazrina, 134020014 (2017) PENGARUH PROFESIONALISME AUDITOR INTERNAL DAN LOCUS OF CONTROL TERHADAP KINERJA AUDITOR INTERNAL (Studi Pada Perusahaan Sektor Jasa BUMN Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img] Text
cover dan pengesahan Sidang akhir.docx

Download (24kB)
[img] Text
ABSTRAK KATA PENGANTAR DAFTAR ISI.docx

Download (36kB)
[img] Text
BAB I23 FIXXXX.docx

Download (385kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh profesionalisme auditor internal dan locus of control terhadap kinerja auditor internal pada Perusahaan Seketor Jasa BUMN Kota Bandung. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan verifikatif dengan menggunakan data primer.Teknik sampling yang digunakan adalah Probability sampling dengan metode simple random sampling.Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji analisis regresi, korelasi, pengujian hipotesis dengan menggunakan uji t dan uji F serta analisis koefisien determinasi.Banyaknya populasi penelitian ini adalah 97 orang, sampel penelitian yang digunakan adalah 78 orang dengan sumber data yang diperoleh melalui hasil pengisisan kuesioner. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dapat diketahui bahwa secara parsial profesionalisme auditor internal dan locus of controlberpengaruh terhadap kinerja auditor internal. Dimana besarnya profesionalisme auditor internal sebesar 37,9%, dan locus of control memberikan pengaruh sebesar 16,1% terhadap kinerja auditor internal. Secara simultan profesionalisme auditor internal dan locus of control berpengaruh terhadap kinerja auditor internal sebanyak 54,0%, sedangkan sisanya yaitu sebesar 46,0% merupakan pengaruh faktor lain diluar variabel independen yang sedang diteliti. Kata kunci: Profesionalisme Auditor Internal, Locus of Control, Kinerja Auditor Internal.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2013
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 17 Jun 2017 10:12
Last Modified: 17 Jun 2017 10:12
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/28281

Actions (login required)

View Item View Item