STUDI KOMPARATIF TENTANG PENAMPILAN PERANAN SOSIAL PADA ANGGOTA P2WKSS DI KELURAHAN MALEBER KECAMATAN ANDIR KOTA BANDUNG DENGAN DI DESA TANJUNGWANGI KABUPATEN BANDUNG BARAT

SHEFA ANNISA FADHILA, 132020027 (2017) STUDI KOMPARATIF TENTANG PENAMPILAN PERANAN SOSIAL PADA ANGGOTA P2WKSS DI KELURAHAN MALEBER KECAMATAN ANDIR KOTA BANDUNG DENGAN DI DESA TANJUNGWANGI KABUPATEN BANDUNG BARAT. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
1. COVER.docx

Download (79kB)
[img] Text
2. LEMBAR PENGESAHAN.docx

Download (15kB)
[img] Text
4. ABSTRAK.docx

Download (21kB)
[img]
Preview
Image
20170616022836_00001.jpg

Download (1MB) | Preview
[img] Text
BAB I.docx

Download (49kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (49kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (16kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul Studi Komparatif tentang Penampilan Peranan Sosial pada Anggota P2WKSS di Kelurahan Maleber Kecamatan Andir Kota Bandung dengan di Desa Tanjungwangi Kabupaten Bandung Barat. Tujuan penelitian ini adalah untuk mendeskripsikan dan menganalisis bagaimana penampilan peranan sosial pada anggota P2WKSS di Kelurahan Maleber Kecamatan Andir Kota Bandung, untuk mendeskripsikan dan menganalisis bagaimana penampilan peranan social pada anggota P2WKSS di Desa Tanjungwangi Kabupaten Bandung Barat, Untuk mendeskripsikan dan menganalisis perbedaan penampilan peranansosial di Kelurahan Maleber Kecamatan Andir Kota Bandung dengan di DesaTanjungwangi Kabupaten Bandung Barat.Hipotesis utama dalam penelitian ini adalah terdapat perbedaan penampilan peranan social pada anggota P2WKSS di Kelurahan Maleber Kecamatan Andir Kota Bandung dengan anggota P2WKSS di Desa Tanjungwangi Kabupaten Bandung Barat”.Metode penelitian ini menggunakan metode penelitian bersifat Deskriptif Analisis Komparatif, yaitu merupakan metode penelitian yang ditunjukan untuk menggambarkan dan menjelaskan kondisi kedua objek penelitian yang sama tetapi berbeda lokasi, kemudian membandingkan.1) angket, 2) observasi Non-Partisipan, 3) wawancara. Populasi dari kedua wilayah tersebut adalah anggota P2WKSS. (Kelompok I) dengan sampel 35 orang dan kelompok II dengan jumlah 35 orang.Teknik pengambilan sampel dalam penelitian ini menggunakan sampel random sampling. Skala dalam penelitian ini menggunakan skala ordinal. Untuk pengujian hipotesis digunakan uji statistik non parametik dengan menggunakan uji U-Maan Whitney.Berdasarkan hasil penelitian menyatakan bahwa terdapat perbedaan penampilan peranan sosial yang signifikan pada anggota P2WKSS di Kelurahan Maleber Kecamatan Andir Kota Bandung dengan anggota P2WKSS Desa Tanjungwangi Kabupaten Bandung Barat. Kata Kunci : penampilanperanansosial,P2WKSS,anggota P2WKSS.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Kesejahteraan Sosial 2017
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 16 Jun 2017 07:44
Last Modified: 16 Jun 2017 07:44
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/28205

Actions (login required)

View Item View Item