M Didit Ramadhan, 132050296 (2017) FENOMENA JAPANESE FOOD DIKALANGAN FOOD BLOGGER KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text Cover.docx Download (62kB) | 
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text ABSTRAK.docx Download (30kB) | 
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB I.docx Download (24kB) | 
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text BAB II.docx Download (543kB) | 
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text DAFTAR PUSAKA.docx Download (15kB) | 
| ![[img]](http://repository.unpas.ac.id/style/images/fileicons/text.png) | Text LEMBAR PENGESAHAN.docx Download (209kB) | 
Abstract
Skiprsi yang berjudulFenomena Japanese food dikalanganFood Blogger Kota Bandung bertujuanuntukmengetahuifenomenaserta motif dibalikpemilihanJapanese foodolehparafood blogger di Kota Bandung denganmenggunakanstudifenomenologi. Metode yang digunakandalampenelitianiniadalahpenelitiankualitatifdenganstudifenomenologi Alfred ShutzPenelitianinimenggunakansubjektif yang menakankanpenciptaanmakna, menjelaskanperilakudenganmenafsirkanapa yang orang lakukan.Melaluipenelitiankualitatif, penulisdapatmengenalisubjekdanmerasakanapa yang dialamiolehmereka.SubjekdalampenelitianiniadalahFoodbloggerdenganJapanese food.Teknikpengumpulan data melaluiobservasidanwawancaradenganinforman. Studi yang digunakanadalahstudifenomenologidari Alfred Shutz yang menjelaskanbahwatindakanseseorangdidasaripadaduafaseyaituin-order-to-motive danbecauce-motive Hasilpenelitianmenunjukanbahwaantara sesame food bloggerkotabandungmemilikiketertarikansecaratidaklangsungkarenamemilikiprinsip yang samayaitutidakinginterlibatdalamsatukomunitasdanidolafood blogger yang hampirserupa. Kesimpulanmenjelaskanbahwafenomena yang terjadidikalangan foodbloggerdidasarkanpadakeinginanuntukmenunjukanaktulisaidiridaninteraksi social dengansesama blogger di Kota Bandung. Hal ituditambahdenganpaparan media massakhususnya media social yang tanpahentimemberikaninformasiterkaitperkembangan Food terbaru. Saran untukselanjutnyaparafood bloggerlebihmengoptimalkan media yang telahadadanmemperbanyakjejaringdiduniaFood blogger agar aktulisasidiri yang diharapkantercapai.
| Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) | 
|---|---|
| Subjects: | S1-Skripsi | 
| Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017 | 
| Depositing User: | Mr Iwan Ridwan Iwan | 
| Date Deposited: | 16 Jun 2017 07:33 | 
| Last Modified: | 16 Jun 2017 07:33 | 
| URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/28198 | 
Actions (login required)
|  | View Item | 
 
        