FUZNA MUMTAZAH, 132050473 (2017) HUBUNGAN ANTARA PROMOSI DENGAN MINAT KONSUMEN PT.SURYAPUTRA SARANA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
Text
1 COVER.docx Download (69kB) |
||
Text
3 RINGKASAN i - ii.docx Download (20kB) |
||
|
Text
FUZNA RINGKESAN.pdf Download (44kB) | Preview |
|
|
Image
IMG_4492.JPG Download (1MB) | Preview |
|
Text
BAB 1 HALAMAN 1.docx Download (20kB) |
||
Text
BAB 1 HALAMAN 2-22.docx Download (58kB) |
||
Text
BAB 2 HALAMAN 23.docx Download (26kB) |
||
Text
BAB 2 HALAMAN 24-40.docx Download (56kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA HALAMAN 101.docx Download (19kB) |
Abstract
LaporanUntuk Memenuhi Salah Satu Syarat Ujian Guna Memperoleh Gelar Sarjana Pada Program Studi Ilmu Komunikasi yangberjudul “HUBUNGAN KEGIATAN PROMOSI DENGAN MINAT KONSUMEN PT.SURYAPUTRA SARANA BANDUNG”.Yang bertujuanuntukmengetahuisecaralangsungkinerja Public Relations&Promotion dan kegiatannya di PT.SuryaPutra sarana Kota Bandung. Public Relations & Promotion merupakan kegiatan Public Relations yang bertugas merancang kegiatan promosi serta menulis laporan untuk dievaluasi. Oleh karena itu Public Relations &Promotion sangat berperan dalam pencarian, pengolahan dan pembentukan image atau citra. PT.SuryaPutra SaranaKota Bandung merupakan kantorpendistribusianprodukMitsubsihi, melalui distributor (Indirect DistribuFon), danpenetrasiprodukMitsubishikepasardenganstrategipemasaran yang senantiasadisesuaikandenganwilayahoperasionalnya. Hasil penelitian menunjukan bahwa Public Relations &Promotion di PT.SuryaPutra Sarana Kota Bandung bisa dikatakan sudah baik. Meskipun sering kali terdapat berbagai hambatan dan gangguan dalam proses kegiatan promosi, misalnya kurangnya persiapan Public Relations &Promotion dalam mempersiapkan material promosi, serta kekurangan sumber daya manusia yang disebabkan banyaknya event yang berlangsung. Oleh karena itu evaluasi harian harus dilakukan guna memperbaiki kekurangan – kekurangan yang ada. Kesimpulan penelitian menunjukkan bahwa kegiatan Public Relations &Promotion dalam sebuah kegiatan promosi di PT.SuryaPutra SaranaKota Bandung merupakan kegiatan pembentukan citra di mata khalayak yang dilakukan oleh Public Relations &Promotion melalui event – event yang dikonsep secara matang.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017 |
Depositing User: | Mr Iwan Ridwan Iwan |
Date Deposited: | 16 Jun 2017 06:31 |
Last Modified: | 16 Jun 2017 06:31 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/28161 |
Actions (login required)
View Item |