HENI SUJARWOKO, 123040117 and DJUNAEDY SAKAM, DS and ASEP SOMANTRI, DS (2017) Analisis Pengaruh E-Service Quality Mobile Banking Terhadap Kepuasan Nasabah. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Teknik.
|
Text
Abstrack.pdf Download (90kB) | Preview |
|
|
Text
Cover.pdf Download (91kB) | Preview |
|
|
Text
Bab1.pdf Download (167kB) | Preview |
Abstract
Mobile Banking merupakan fasilitas layanan berbasis elektronik yang digunakan oleh perbankan di Indonesia saat ini untuk memenuhi kebutuhan transaksi nasabah. Penelitian ini dilakukan untuk menguji pengaruh E-Service Quality (e-servqual) Mobile Banking terhadap Kepuasan Nasabah Bank Sumsel Babel KCP SKPD, Kemang Indah. Sampel yang digunakan dalam penelitian ini berjumlah 50 responden. Adapun metode pengambilan sampel dengan menggunakan purposive sampling. Metode analisis data yang digunakan adalah analisis kuantitatif dengan menggunakan uji F, koefisien determinasi, uji t dan analisis regresi berganda. Dengan menggunakan metode regresi berganda dapat disimpulkan bahwa variabel yang berpengaruh positif dan signifikan terhadap variabel kepuasan nasabah adalah variabel Assurance & Security dengan nilai koefisien regresi sebesar 0,271 (27,1 persen). Variabel Efficiency & Convenience berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap kepuasan nasabah dengan nilai koefesien regresi sebesar 0,245 (24,5 persen). Variabel Reliability berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap kepuasan nasabah dengan nilai koefesien regresi sebesar 0,196 (19,6 persen). Variabel Responsiveness berpengaruh positif tetapi tidak signifikan terhadap kepuasan nasabah dengan nilai koefesien regresi sebesar 0,177 (17,7 persen). Kata Kunci : mobile banking, e-service quality, regresi linier berganda, kepuasan nasabah.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Informatika 2017 |
Depositing User: | Irwan Kustiawan |
Date Deposited: | 16 Jun 2017 02:19 |
Last Modified: | 16 Jun 2017 02:19 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/28144 |
Actions (login required)
View Item |