PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PUBLIC SPACE COFFEE CORNER BANDUNG

LAILY AULIYA, 124010386 (2017) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PADA PUBLIC SPACE COFFEE CORNER BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (377kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (725kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 3.pdf

Download (658kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (217kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Laily Auliya (2017). “PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN SUASANA TOKO TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN PADA PUBLIC SPACE COFFEE CORNER BANDUNG”. Pengambilan judul ini dilatarbelakangi oleh menurunnya penjualan di Public Space Coffee Corner Bandung yang cukup signifikan, menurunnya keputusan pembelian pada Public Space Coffee Corner Bandung yang berdampak pada penurunan penjualan, dilihat pada bauran pemasaran yang kurang baik. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui seberapa besar pengaruh keragaman produk dan suasana toko terhadap keputusan pembelian konsumen pada Public Space Coffe Corner Bandung baik secara parsial maupun simultan. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel 96 konsumen. Teknik sampling yang digunakan menghitung besarnya ukuran sampel dalam nonprobability sampling. Sedangkan metode analisis data yang digunakan adalah uji asumsi regresi, regresi linear ganda, korelasi ganda, koefisien determinasi dan uji hipotesis dengan menggunakan program SPSS.21 Hasil penelitian secara simultan menunjukkan adalanya pengaruh yang signifikan antara keragaman produk dan suasana toko terhadap keputusan pembelian, sedangkan secara parsial keragaman produk berpengaruh terhadap keputusan pembelian dan suasana toko juga memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian. Dari hasil koefisien determinasi didapat kontribusi sebesar 41,4%, yang mengartikan bahwa keragaman produk dan suasana toko secara bersamaan memiliki pengaruh terhadap keputusan pembelian dimana keragaman produk berpengaru lebih besar dibandingkan dengan suasana toko. Kata kunci: Keragaman produk, Suasana toko dan Keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 15 Jun 2017 08:20
Last Modified: 15 Jun 2017 08:20
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/28125

Actions (login required)

View Item View Item