PENGARUH KOMPETENSI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA PUSAT PENGEMBANGAN DAN PEMBERDAYAAN PENDIDIK DAN TENAGA KEPENDIDIKAN (P4TK) TAMAN KANAK-KANAK DAN PENDIDIKAN LUAR BIASA

Riyan Dani Antarija, 124010123 (2017) PENGARUH KOMPETENSI DAN DISIPLIN KERJA TERHADAP KINERJA PEGAWAI PADA PUSAT PENGEMBANGAN DAN PEMBERDAYAAN PENDIDIK DAN TENAGA KEPENDIDIKAN (P4TK) TAMAN KANAK-KANAK DAN PENDIDIKAN LUAR BIASA. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (159kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (154kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK - Copy.pdf

Download (150kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (424kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (809kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB III.pdf

Download (693kB) | Preview
[img]
Preview
Image
2017-06-08 02-58-58_0071.jpg

Download (1MB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis: Kompetensi di Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (P4TK) Taman Kanak-Kanak dan Pendidikan Luar Biasa, disiplin kerja pegawai di Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (P4TK) Taman Kanak-Kanak dan Pendidikan Luar Biasa, kinerja pegawai di Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (P4TK) Taman Kanak-Kanak dan Pendidikan Luar Biasa serta untuk mengetahui seberapa besar pengaruh kompetensi dan disiplin kerja secara simultan dan parsial terhadap terhadap kinerja pegawai Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (P4TK) Taman Kanak-Kanak dan Pendidikan Luar Biasa. Metode yang diggunakan pada penelitian ini adalah metode deskriptif dan verifikatif. Objek penelitian dalam penelitian ini adalah pegawai di Pusat Pengembangan dan Pemberdayaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (P4TK) Taman Kanak-Kanak dan Pendidikan Luar Biasa, dengan total sampel sebanyak 63 responden. Data yang dikumpulkan berupa data primer dan sekunder. Data analisis yang digunakan adalah analisis linier berganda, kolerasi berganda, dan koefisien determinasi. Secara keseluruhan hasil penelitain menunjukan terdapat pengaruh kompetensi dan disiplin kerja terhadap kinerja pegawai, namun besarnya pengaruh kompetensi terhadap kinerja pegawai dalam penelitian ini lebih besar dibandingkan dengan pengaruh disiplin kerja terhadap kinerja pegawai. Besarnya tanggapan pengunjung mengenai kompetensi sangat berpengaruh terhadap kinerja pegawai, akan tetapi didiplin kerja tidak terlalu berpengaruh terhadap kinerja pegawai. Kata Kunci: Kompetensi, Disiplin Kerja, Disiplin Kerja.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 13 Jun 2017 07:46
Last Modified: 13 Jun 2017 07:46
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/27990

Actions (login required)

View Item View Item