PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey pada konsumen Circle K Cabang Gegerkalong Hilir Sukasari Bandung)

Nandi Mulyana, 124010052 (2017) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survey pada konsumen Circle K Cabang Gegerkalong Hilir Sukasari Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Image
1497239551968.jpg

Download (296kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 1.pdf

Download (397kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRACK.pdf

Download (87kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 2.pdf

Download (722kB) | Preview
[img]
Preview
Text
bab 3.pdf

Download (637kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (228kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh keragaman produk dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen baik secara simultan maupun parsial. Penelitian ini menggunakan metode deskriptif dan verifikatif. Metode analisis data yang digunakan adalah uji validitas dan reliabilitas, analisis regresi linier berganda, analisis korelasi ganda dan analisis koefisien determinasi. Pengujian hipotesis ini melalui uji F untuk simultan dan uji t untuk parsial dengan menggunakan program SPSS 23.0 for winndows. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara simultan keragaman produk dan harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian sebesar 51,20%, secara parsial keragaman produk terhadap keputusan pembelian sebesar 38,3%, dan harga terhadap keputusan pembelian berpengaruh sebesar 12,8%. Keywords: Pengaruh Keragaman produk dan Harga terhadap Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 13 Jun 2017 03:29
Last Modified: 13 Jun 2017 03:29
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/27950

Actions (login required)

View Item View Item