PENGARUH MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP PENGELOLAAN DAN PENATAAN ARSIP INAKTIF DI DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA POVINSI JAWA BARAT

NOVI INDRAWATI, 132010094 (2017) PENGARUH MANAJEMEN SUMBER DAYA MANUSIA TERHADAP PENGELOLAAN DAN PENATAAN ARSIP INAKTIF DI DINAS PEMBERDAYAAN MASYARAKAT DAN DESA POVINSI JAWA BARAT. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
COVER.docx

Download (21kB)
[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (13kB)
[img] Text
BAB 1 alhamdulillah beres.docx

Download (60kB)
[img] Text
BAB II oke.docx

Download (47kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (16kB)
[img]
Preview
Image
IMG20170609130206.jpg

Download (2MB) | Preview

Abstract

Berdasarkan hasil penelitian dan pengamatan yang peneliti lakukan di Dinas Pemberdayaan Msyarakatdan Desa Provinsi Jawa Barat, masalah utama dalam penelitian ini adalah Manajemen sumber daya manusia yang kurangserta proses manajemen yang berlangsung. Diduga dikarenakan masih belum optimalnya proses manajemen yang baik dan perekrutan sumber daya manusia sesuai dengan kriteria. Metode penelitian yang digunakan adalah Asosiatif merupakan penelitian yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh ataupun juga hubungan antara dua variabel atau lebih. Penelitian ini mempunyai tingkatan tertinggi dibandingkan dengan diskriptif dan komparatif karena dengan penelitian ini dapat dibangun suatu teori yang dapat berfungsi untuk menjelaskan, meramalkan dan mengontrol suatu gejala. Hasil penelitian ini menunjukan, bahwa Manajemen Sumber Daya Manusia memiliki hubungan yang cukup kuat terhadap pengelolaan dan penataan arsip inaktif. Pengaruh tersebut bersifat positif artinya jika proses Manajemen Sumber Daya Manusia berjalan secara optimal maka Pengelolaan dan Penataan Arsip Inaktif akan meningkat. Kesimpulan pengaruh Manajemen Sumber Daya Manusia terbukti memberikan pengaruh secara positif dan signifikan terhadap Pengelolaan dan Penataan Arsip Inaktif pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Jawa Barat.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Negara 2017
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 09 Jun 2017 07:04
Last Modified: 09 Jun 2017 07:04
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/27811

Actions (login required)

View Item View Item