PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survei Pada Konsumen Yellow Truck Kafé Bandung)

Yuanna Nita Hasyasin, 124010273 (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN KONSUMEN (Survei Pada Konsumen Yellow Truck Kafé Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img] Text
Cover yuana nita - Copy.pdf

Download (27kB)
[img] Image
IMG_1157.JPG

Download (1MB)
[img] Text
ABSTRAK yuanna nita hasyasin.pdf

Download (9kB)
[img] Text
BAB I yuana nita.pdf

Download (328kB)
[img] Text
BAB II yuana nita.pdf

Download (444kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA yuana nita.pdf

Download (91kB)

Abstract

BSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh kualitas produk dan harga terhadap keputusan pembelian konsumen pada Yellow Truck Kafe Bandung. Besarnya populasi Yellow Truck Kafe Bandung, maka peneliti menggunakan sampel sebanyak 100 responden dari jumlah populasi yang ada. Penyebarannya menggunakan teknik incidental sampling . Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan metode verifikatif. Skala pengukurannya menggunakan skala likert. Sedangkan untuk metode analisis menggunakan uji regresi linier berganda, uji korelasi berganda, dan koefisien determinasi, Uji F, dan Uji T . Hasil penelitian secara simultan menunjukkan bahwa variabel kualitas produk dan harga positif dan signifikan terhadap keputusan pembelian konsumen pada Yellow Truck Kafe Bandung. Hasil penelitian analisis koefisien determinasi (R2) adalah terdapat pengaruh harga sebesar 54,5% dan kualitas produk sebesar 37,4% terhadap keputusan pembelian konsumen sehingga kedua variabel tersebut memiliki kontribusi sebesar 92,3% terhadap keputusan pembelian konsumen pada Yellow Truck Kafe Bandung, sehingga sisanya 7,7% merupakan pengaruh variabel yang tidak diteliti pada penelitian ini. Kata Kunci : Kualitas Produk, Harga, Keputusan Pembelian Konsumen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 08 Jun 2017 08:02
Last Modified: 08 Jun 2017 08:02
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/27746

Actions (login required)

View Item View Item