PENGARUH MEDIA PROMOSI DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Konsumen Distro MELO Plaza Parahyangan Bandung )

Randi Pratama, 124010269 (2017) PENGARUH MEDIA PROMOSI DAN KERAGAMAN PRODUK TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN (Survei Pada Konsumen Distro MELO Plaza Parahyangan Bandung ). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img] Text
Cover randi SA.pdf

Download (26kB)
[img] Text
ABSTRAK .pdf

Download (144kB)
[img] Image
002.jpg

Download (1MB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (323kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (432kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (159kB)

Abstract

i ABSTRAK Aktivitas bisnis distro saat ini yang semakin ketat mendorong para pelaku bisnis distro mempunyai strategi yang jitu agar aktivitas bisnisnya dapat unggul. Menjamurnya distro sudah menjadi hal yang lumrah dikarenakan negara ini merupakan negara berkembang yang memiliki banyak sekali penduduk yang kebanyakan membeli barang dalam bentuk eceran. Para pengusaha distro terus berubah seiring dengan perubahan teknologi, perkembangan dunia usaha, dan tentunya kebutuhan konsumen, menjadikan keputusan pembelian konsumen berbeda-beda. Objek dalam penelitian ini adalah Distro MELO Plaza Parahyangan Bandung. Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh Media promosi dan Keragaman Produk Terhadap Keputusan pembelian konsumen. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer .Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu membagikan kuisioner kepada 100 responden dari populasi 2.034 selama 8 bulan konsumen Distro MELO Plaza Parahyangan Bandung. Hasil penelitian menggunakan metode analisis regresi linier berganda, Uji Validitas, Uji Reliabilitas, Analisis Korelasi Berganda, Koefisien determinasi, Koefisien determinasi parsial (R2), Uji Hipotesis Simultan, dan Uji Hipotesis Parsial. Dan hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Media Promosi dan Keragaman Produk berpengaruh positif dan signifikan Keputusan Pembelian . Besar Koefisien Determinasi (R2) adalah 87,6% yang artinya bahwa nilai sebesar 87,6%, Keputusan Pembelian di pengaruhi variabel independen, sedangkan sisanya sebesar 12,4% di pengaruhi olah variabel lainnya. Kata Kunci : Media Promosi, Keragaman Produk dan Keputusan pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 08 Jun 2017 07:34
Last Modified: 08 Jun 2017 07:34
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/27744

Actions (login required)

View Item View Item