FUNGSI KOMUNIKASI VERTIKAL DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN DI DIVISI KOMUNIKASI KORPORAT PT POS INDONESIA (PERSERO) BANDUNG

DEA RESTI PUTRI IRAWAN, 132050101 (2017) FUNGSI KOMUNIKASI VERTIKAL DALAM MENINGKATKAN KINERJA KARYAWAN DI DIVISI KOMUNIKASI KORPORAT PT POS INDONESIA (PERSERO) BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
COVER skripsi.docx

Download (47kB)
[img] Text
LEMBAR PENGESAHAN fix.docx

Download (62kB)
[img] Text
RINGKASAN.docx

Download (16kB)
[img] Text
RINGKESAN.docx

Download (16kB)
[img] Text
ABSTRACT.docx

Download (16kB)
[img] Text
BAB I SKRIPSI KAKA.docx

Download (30kB)
[img] Text
BAB II skripsi kaka.docx

Download (84kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (18kB)

Abstract

Penelitian ini berjudul “Fungsi Komunikasi Vertikal dalam Meningkatkan Kiner Karyawan di Divisi Komunikasi Korporat PT Pos Indonesia (Persero) Bandung” komunikasi vertikal mempunyai kontribusi yang sangat besar dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan, sehingga komunikasi vertikal dan kinerja karyawan menjadi suatu keterkaitan yang bersifat kontinyu dalam menunjang terlaksananya seluruh kegiatan dan suasana kerja yang kondusif dalam perusahaan. Tujuan dilaksanakan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana fungsi Komunikasi Vertikal dalam meningkatkan kinerja karyawan di Divisi Komunikasi Korporat PT Pos Indonesia (Persero) Bandung. Hambatan-hambatan apa saja yang dihadapi dalam kegiatan Komunikasi Vertikal dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan. Usaha-usaha apa saja yang dilakukan untuk mengatasi hambatan-hambatan yang dihadapi dalam kegiatan Komunikasi Vertikal dalam Meningkatkan Kinerja Karyawan di Divisi Komunikasi Korporat PT Pos Indonesia (Persero) Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif analisis. Teknik pengumpulan data yang digunakan adalah studi kepustakaan dan studi lapangan, yang diantaranya: observasi, wawancara dan penyebaran angket dengan menggunakan teknik sampling NonProbability sensus yang dibagikan kepada 32 responden. Adapun hal-hal yang ingin peneliti rekomendasikan sebagai bahan masukan bagi Divisi Komunikasi Korporat PT Pos Indonesia (Persero) Bandung lebih memperhatikan kebutuhan dan keperluan karyawan serta mau mendengarkan opini dari karyawan demi kebaikan perusahaan.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 06 Jun 2017 06:06
Last Modified: 06 Jun 2017 06:06
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/27632

Actions (login required)

View Item View Item