PENGARUH KUALITAS INFORMASI AKUNTANSI KEUANGAN TERHADAP SELF ASSESSMENT SYSTEM DAN DAMPAKNYA TERHADAP EFEKTIVITAS ADMINISTRASI PERPAJAKAN (Studi Pada Wajib Pajak terdaftar Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Subang)

Sheila Fuji Lavenia, 134020237 (2017) PENGARUH KUALITAS INFORMASI AKUNTANSI KEUANGAN TERHADAP SELF ASSESSMENT SYSTEM DAN DAMPAKNYA TERHADAP EFEKTIVITAS ADMINISTRASI PERPAJAKAN (Studi Pada Wajib Pajak terdaftar Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Subang). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img] Text
COVER UP.pdf

Download (53kB)
[img] Text
Lembar pengesahan.pdf

Download (324kB)
[img] Text
ABSTRAK.pdf

Download (9kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (95kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (193kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (42kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk meneliti secara empiris mengenai Pengaruh kualitas informasi akuntansi keuangan terhadap self assessment system dan dampaknya terhadap efektivitas administrasi perpajakan Studi pada wajib pajak terdaftar di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Subang Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah insidental Random sampling dengan tujuan untuk mengetahui. Penelitian Pengaruh kualitas informasi akuntansi keuangan terhadap self assessment system dan dampaknya terhadap efektivitas administrasi perpajakan dilakukan dengan metode survei kuesioner pada Wajib pajak terdaftar yang melaporkan pajakAccount Representative di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Subang. Data yang diperoleh dengan menyebarkan kuesioner sebanyak 100. Teknik analisa data yang dipakai dalam penelitian ini dengan menggunakan path analisis dengan uji hipotesis yang digunakan adalah uji parsial (uji t) dan uji simultan (uji F) dengan level of significance 0,05 lalu uji koefisien korelasi dan koefisien determinasi. Kata Kunci: Kualitas Informasi Akuntansi Keuangan , Self Assessment System dan Efektivitas Administrasi perpajakan.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2013
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 06 Jun 2017 05:55
Last Modified: 06 Jun 2017 05:55
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/27627

Actions (login required)

View Item View Item