PENGARUH INSENTIF, TINGKAT PENDIDIKAN, PELATIHAN DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP KINERJA INDIVIDU PENGGUNA SISTEM INFORMASI AKUNTANSI (Survey Pada SKPD Kabupaten Bandung Barat)

Iis Mariam, 134020189 (2017) PENGARUH INSENTIF, TINGKAT PENDIDIKAN, PELATIHAN DAN PENGALAMAN KERJA TERHADAP KINERJA INDIVIDU PENGGUNA SISTEM INFORMASI AKUNTANSI (Survey Pada SKPD Kabupaten Bandung Barat). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img] Text
COVER & Lembar Pengesahan.pdf

Download (27kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (326kB)
[img] Text
BAB 2.pdf

Download (423kB)
[img] Text
Daftar Pustaka2.pdf

Download (58kB)
[img] Image
IMG_20170605_114237.jpg

Download (24kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh insentif, tingkat pendidikan, pelatihan dan pengalaman kerja terhadap kinerja individu pengguna sistem informasi akutansi pada SKPD Kabupaten Bandung Barat. Sampel yang digunakan sebanyak 56 responden yaitu bagian akuntansi dan SDM. Metode penelitian yang digunakan adalah pendekatan deskriptif dan verifikatif dengan survey. Metode pengambilan data primer yang digunakan adalah metode kuesioner. Teknik analisis data yang digunakan dalam penelitian ini adalah teknik analisis regresi berganda. Hasil penelitian secara parsial menunjukan bahwa Insentif memberikan kontribusi terhadap Kinerja Individu Pengguna Sistem Informasi Akuntansi di SKPD Kabupaten Bandung Barat sebesar 14,4%. Insentif memberikan kontribusi terhadap Kinerja Individu Pengguna Sistem Informasi Akuntansi di SKPD Kabupaten Bandung Barat sebesar 12,0%. Insentif memberikan kontribusi terhadap Kinerja Individu Pengguna Sistem Informasi Akuntansi di SKPD Kabupaten Bandung Barat sebesar 16,5%. Insentif memberikan kontribusi terhadap Kinerja Individu Pengguna Sistem Informasi Akuntansi di SKPD Kabupaten Bandung Barat sebesar 21,8%. Hasil penelitian secara simultan menunjukan bahwa Insentif, Tingkat Pendidikan, Pelatihan dan Pengalaman Kerja berpengaruh terhadap Kinerja Individu Pengguna Sistem Informasi Akuntansi sebesar 64,7% dan sisanya 35,3% dipengaruhi oleh faktor lain yang tidak diteliti oleh penulis. Kata Kunci : Insentif, Tingkat Pendidikan, Pelatihan, Pengalaman Kerja dan Kinerja Individu Pengguna Sistem Informasi Akuntansi

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2013
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 05 Jun 2017 04:52
Last Modified: 05 Jun 2017 04:52
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/27527

Actions (login required)

View Item View Item