PENGARUH PARTISIPASI ANGGARAN DAN AKUNTANSI PERTANGGUNGJAWABAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Survey pada PT Kereta Api Indonesia (Persero) Kota Bandung )

Chyntia Damayanti Herman, 134020093 (2017) PENGARUH PARTISIPASI ANGGARAN DAN AKUNTANSI PERTANGGUNGJAWABAN TERHADAP KINERJA MANAJERIAL (Survey pada PT Kereta Api Indonesia (Persero) Kota Bandung ). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img] Text
cover dan pengesahan.pdf

Download (180kB)
[img] Text
ABSTRACT.pdf

Download (158kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (460kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (611kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (272kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh partisipasi anggaran dan kinerja manajerial terhadap kinerja manajerial pada PT Kereta Api Indonesia (Persero) kota Bandung. Populasi yang digunakan adalah manajer dan junior manajer pada bagian direktorat pusat pertanggungjawaban (pusat pendapatan, pusat biaya, pusat laba, dan pusat investasi) pada PT Kereta Api Indonesia (Persero) kota Bandung sebanyak 48 staf, dan sampel yang diambil 48 staf. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah sampling jenuh. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode deskriptif dan asosiatif dengan pendekatan survey serta dengan menggunakan data primer. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier sederhana, korelasi, pengujian hipotesis dengan menggunakan analisis persial serta analisis koefisien determinasi dengan bantuan program IBM SPSS Statistics Versi 23. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dapat diketahui partisipasi anggaran dan akuntansi pertanggungjawaban berpengaruh signifikan terhadap kinerja manajerial. Kata Kunci : Partisipasi Anggaran, Akuntansi Pertanggungjawaban, Kinerja Manajerial.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2013
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 05 Jun 2017 03:58
Last Modified: 05 Jun 2017 03:58
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/27511

Actions (login required)

View Item View Item