JAMI SRI WAHYUNI, 132050468 (2017) EFEKTIVITAS KOMUNIKASI ANTARPERSONAL DALAM MENINGKATKAN KEPUASAN NASABAH StudiDeskriptifAnalisisMengenaiEfektivitas Komunikasi Antarpersonal dalam Meningkatkan Kepuasan NasabahpadaBank BCA Kantor Cabang Pembantu Kiaracondong Bandung EFFECTIVENESS OFINTERPERSONAL COMMUNICATION IN IMPROVING CUSTOMER SATISFACTION Descriptive Analysis Study of the Effectiveness of Interpersonal Communications in Improving Customer Satisfaction at Bank BCA Branch Kiaracondong Bandung. Skripsi(S1) thesis, Universitas Pasundan.
Text
COVER.docx Download (126kB) |
|
Text
ABSTRAK ind jami.docx Download (22kB) |
|
Text
ABSTRAK eng jami.docx Download (21kB) |
|
Text
ABSTRAK sund jami.docx Download (20kB) |
|
Text
BAB I.docx Download (62kB) |
|
Text
BAB II.docx Download (65kB) |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA.docx Download (17kB) |
|
Text
2. LEMBAR Pengesahan ttd.docx Download (500kB) |
Abstract
ABSTRAK EfektivitasKomunikasiAntarpersonaldalamMeningkatkanKepuasanNasabah di BCA KCP Kiaracondonginibertujuanuntukmengetahuibagaimanamenjalankankomunikasiantarpersonaldalammenciptakankepuasannasabah. Metodepenelitian yang dipakaiadalahmetodedeskriptifanalisis.Teknikpengumpulan data dilakukandenganstudipustakadanstudilapanganberupaobservasi, wawancaradanangket yang disebarkan di BCA KCP Kiaracondong. Hasilpenelitiandapatdiketahuibahwaefektivitaskomunikasiantarpersonal di BCA KCP Kiaracondongsudahberjalandenganefektifuntukmeningkatkankepuasannasabah. Hambatan-hambatan yang dialamiyaitumasihkurangnyacepattanggappegawaiterhadapmasalah yang disampaikannasabahterkaitdengankesesuaianprosedurdankeinginannasabah, kurangnyapegawaimemberikanpenjelasan yang mudahdimengertiolehnasabah. Usaha-usaha yang dilakukanuntukmengatasihambatan-hambatantersebutadalahdenganmenambahjangkauanlayananmelaluikemampuankaryawanperusahaandalammeresponkeluhan-keluhannasabah, danpihak BCA KCP Kiaracondongmemberikanpelatihan-pelatihankepadasetiappegawai yang berhubunganlangsungdengannasabahsecaracontinue agar selaluter-update penguasaanmateridaninformasi yang hendakdisampaikankepadanasabah. Saran yang penelitisampaikanyaituuntukmeningkatkankepuasannasabahsebaiknyapegawaidiberikanpelatihanuntukmendengarkandanmenyimakinformasisecaramenyeluruhapa yang diinginkannasabahsertapegawaiharusmampuberkomunikasisecaraefektif, bisamemahamidenganbaikisyaratnasabahdanmampumenanganikeluhannasabahsecaraprofesional. Karenadenganterjalinnyakomunikasi yang efektifdengannasabahmakasecaratidaklangsungmembuatnasabahmerasanyamantidakhanyamerasakankepuasantetapiakanberdampakjugaterhadaployalitasnasabah.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017 |
Depositing User: | Edy Gomes -Somantri |
Date Deposited: | 03 Jun 2017 04:28 |
Last Modified: | 03 Jun 2017 04:28 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/27488 |
Actions (login required)
View Item |