PENGARUH INDEPENDENSI DAN DUE PROFESSIONAL CARE TERHADAP KUALITAS AUDIT (Survei pada 14 Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung)

Andri Hardiansyah, 124020101 (2017) PENGARUH INDEPENDENSI DAN DUE PROFESSIONAL CARE TERHADAP KUALITAS AUDIT (Survei pada 14 Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
Cover Skripsi Andri Hardiansyah.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Pengesahan.pdf

Download (271kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK Skripsi Andri Hardiansyah.pdf

Download (165kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I Skripsi Andri Hardiansyah.pdf

Download (294kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II Skripsi Andri Hardiansyah.pdf

Download (440kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA Skripsi Andri Hardiansyah.pdf

Download (223kB) | Preview

Abstract

i ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh independensi dan due professional care terhadap kualitas audit pada Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung. Penelitian ini merupakan penelitian desktiptif verifikatif. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah probability sampling dengan pendekatan simple random sampling. Banyaknya populasi penelitian adalah 14 KAP di Kota Bandung, sampel yang diperoleh yaitu sebanyak 40 responden dari 14 KAP dengan sumber data yang diperoleh melalui hasil pengisian kuesioner. Analisis Statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji validitas, reliabilitas, uji asumsi klasik, analisis regresi berganda, korelasi, uji parsial, uji simultan dan koefisien determinasi Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dapat diketahui bahwa variabel independensi secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kualitas Audit dengan kontribusi pengaruh sebesar 15.7% sedangkan sisanya sebesar 84.3% merupakan kontribusi dari variabel lain, variabel due professional care secara parsial berpengaruh signifikan terhadap Kualitas Audit dengan kontribusi pengaruh sebesar 48.9% sedangkan sisanya sebesar 51.1% merupakan kontribusi dari variabel lain dan due professional care dan independensi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap kualitas audit sebesar 64.7% sedangkan sisanya sebesar 35.3% merupakan kontribusi dari variabel lain. Kata kunci: Independensi, Due Professional Care, Kualitas Audit

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2012
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 02 Jun 2017 04:07
Last Modified: 02 Jun 2017 04:07
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/27470

Actions (login required)

View Item View Item