PENGARUH PENGETAHUAN PERPAJAKAN WAJIB PAJAK MENGENAI UNDANG-UNDANG PAJAK PENGHASILAN DAN KUALITAS LAPORAN KEUANGAN TERHADAP SISTEM SELF ASSESSMENT (Survey Pada Wajib Pajak Badan di Wilayah Kantor Pelayanan Pajak Madya Bandung)

Nina Winaningsih, 134020245 (2017) PENGARUH PENGETAHUAN PERPAJAKAN WAJIB PAJAK MENGENAI UNDANG-UNDANG PAJAK PENGHASILAN DAN KUALITAS LAPORAN KEUANGAN TERHADAP SISTEM SELF ASSESSMENT (Survey Pada Wajib Pajak Badan di Wilayah Kantor Pelayanan Pajak Madya Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (75kB) | Preview
[img]
Preview
Text
PENGESAHAN.pdf

Download (255kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (209kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (409kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (410kB) | Preview
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (123kB)

Abstract

ABSTRAK Studi ini meneliti pengaruh pengetahuan perpajakan Wajib Pajak mengenai Undang-undang Pajak Penghasilan dan kualitas laporan keuangan terhadap sistem self assessment. Populasi yang digunakan adalah Wajib Pajak Badan yang terdaftar di Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Madya Bandung sebanyak 1.268 Wajib Pajak Badan dan sampel yang diambil 93 Wajib Pajak Badan. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah kuantitatif dengan pendekatan deskriptif dan asosiatif serta menggunakan data primer. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier sederhana, korelasi, pengujian hipotesis dengan menggunakan uji-t serta analisis koefisien determinasi dengan bantuan program IBM SPSS Statistics Versi 23. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dapat diketahui pengetahuan perpajakan Wajib Pajak mengenai Undang-undang Pajak Penghasilan dan kualitas laporan keuangan berpengaruh signifikan terhadap sistem self assessment. Kata Kunci : Pengetahuan Perpajakan Wajib Pajak Mengenai Undang-undang Pajak Penghasilan, Kualitas Laporan Keuangan, Sistem Self Assessment

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2013
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 31 May 2017 07:06
Last Modified: 31 May 2017 07:06
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/27462

Actions (login required)

View Item View Item