PENGARUH PENERAPAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN STRUKTUR ORGANISASI TERHADAP PENERAPAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN ( Studi pada PT. Pos Indonesia (Persero) )

Hania Lathifah, 134020218 (2017) PENGARUH PENERAPAN TEKNOLOGI INFORMASI DAN STRUKTUR ORGANISASI TERHADAP PENERAPAN SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN ( Studi pada PT. Pos Indonesia (Persero) ). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (26kB) | Preview
[img]
Preview
Text
LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (339kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (5kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (213kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (453kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (182kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk meneliti secara empiris mengenai pengaruh penerapan teknologi informasi dan struktur organisasi terhadap penerapan sistem informasi akuntansi manajemen pada PT. Pos Indonesia (Persero) Bandung. Penelitian ini merupakan penelitian deskriptif verifikatif. Teknik sampling yang digunakan dalam penelitian ini adalah probability sampling. Sampel yang diperoleh yaitu sebanyak 52 staf. Teknik analisa yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis linear berganda, korelasi ganda, dan uji hipotesis yang digunakan adalah uji parsial dan simultan. Hasil penelitian menunjukkan bahwa variabel penerapan teknologi informasi berpengaruh signifikan terhadap penerapan sistem informasi akuntansi manajemen. Struktur organisasi berpengaruh signifikan terhadap penerapan sistem informasi akuntansi manajemen. Penerapan teknologi informasi dan struktur organisasi secara simultan berpengaruh signifikan terhadap penerapan sistem informasi akuntansi manajemen. Kata Kunci: Penerapan Teknologi Informasi, Struktur Organisasi, Penerapan Sistem Informasi Akuntansi Manajemen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2013
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 29 May 2017 05:09
Last Modified: 29 May 2017 05:09
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/27394

Actions (login required)

View Item View Item