PENGARUH PELAKSANAAN PROMOSI JABATAN TERHADAP PENINGKATAN KINERJA PEGAWAI PADA DINAS TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI KOTA BANDUNG

SHIFA ANGGITTA SWARI, 132010139 (2017) PENGARUH PELAKSANAAN PROMOSI JABATAN TERHADAP PENINGKATAN KINERJA PEGAWAI PADA DINAS TENAGA KERJA DAN TRANSMIGRASI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
0.COVER.docx

Download (36kB)
[img] Text
5. ABSTRAK.docx

Download (20kB)
[img] Text
BAB I.docx

Download (50kB)
[img] Text
BAB II.docx

Download (76kB)
[img] Text
DAFTAR PUSTAKA.docx

Download (24kB)
[img]
Preview
Image
lembar persetujuan.jpg

Download (912kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini dilatarbelakangi masih rendahnya tingkat kinerja pegawai di Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Kota Bandung. Permasalahan ini disebabkan karena pelaksanaan promosi jabatan belum dilakukan dengan baik. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh pelaksanaan promosi jabatan terhadap peningkatan kinerja pegawai di Dinas Tenaga Kerja Dan Transmigrasi Kota Bandung. Penelitian ini merupakan penelitian asosiatif dengan pendekatan kuantitatif. Variabel dalam penelitian ini adalah menggunakan 1 variabel independen yaitu promosi jabatan terhadap variabel dependent yaitu kinerja pegawai. Penelitian ini menggunakan metode sensus dengan responden sebanyak 72 Orang. Teknik penggumpulan data menggunakan observasi non partisipan, wawancara terstruktur, dan angket tertutup. Metode analisis yang digunakan adalah uji kualitas data, uji validitas, uji reliabilitas, uji regresi linier sederhana, uji t dan koefisien determinasi. Berdasarkan analisis data statistik, indikator-indikator dalam penelitian ini bersifat valid dan reliabel. Hasil penelitian yang didasarkan oleh hipotesis secara parsial menunjukkan bahwa variabel promosi jabatan berpengaruh positif dan signifikan terhadap kinerja pegawai. Kesimpulan dalam penelitian ini adalah pelaksanaan promosi jabatan merupakan variabel yang sangat penting untuk meningkatkan kinerja pegawai dalam memecahkan berbagai masalah yang dihadapi pada Dinas Tenaga Kerja Kota Bandung. Kata kunci : Promosi Jabatan, Kinerja Pegawai.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Administrasi Negara 2017
Depositing User: Mr Iwan Ridwan Iwan
Date Deposited: 24 May 2017 07:08
Last Modified: 24 May 2017 07:08
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/27363

Actions (login required)

View Item View Item