MEMBANGUN KEPERCAYAAN KONSUMEN BERAS PANDANWANGI MELALUI KUALITAS PRODUK, KOMUNIKASI PEMASARAN DAN LUARAN SALURAN DISTRIBUSI PEMASARAN DI WILAYAH PEMASARAN JAWA BARAT

Ms, Endah MEMBANGUN KEPERCAYAAN KONSUMEN BERAS PANDANWANGI MELALUI KUALITAS PRODUK, KOMUNIKASI PEMASARAN DAN LUARAN SALURAN DISTRIBUSI PEMASARAN DI WILAYAH PEMASARAN JAWA BARAT. Unpas.

[img] Text
Artikel Endah Lisarini 139010031.docx

Download (190kB)

Abstract

MEMBANGUN KEPERCAYAAN KONSUMEN BERAS PANDANWANGI MELALUI KUALITAS PRODUK, KOMUNIKASI PEMASARAN DAN LUARAN SALURAN DISTRIBUSI PEMASARAN DI WILAYAH PEMASARAN JAWA BARAT

Item Type: Article
Subjects: PAPER
Depositing User: Ferry
Date Deposited: 23 Mar 2017 10:59
Last Modified: 23 Mar 2017 10:59
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/27084

Actions (login required)

View Item View Item