PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ZOYA BALUBUR TOWN SQUARE BANDUNG

DINI MULYAWATI, 114010160 (2011) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN HARGA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN DI ZOYA BALUBUR TOWN SQUARE BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, UNPAS.

[img] Text
ABSTRAK.docx

Download (13kB)
[img] Text
bab 1.docx

Download (54kB)
[img] Text
bab 2.docx

Download (154kB)

Abstract

ABSTRAK Fenomena penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh faktor-faktor yang diwakili oleh kualitas produk dan harga dan untuk mengetahui hal-hal apa saja yang mempengaruhi proses keputusan pembelian konsumen di Zoya Balubur Town Square Bandung. Maka, dalam penelitian ini penulis mengemukakan bagaimana kualitas produk dan harga berpengaruh terhadap proses keputusan pembelian konsumen di Zoya Balubur Town Square Bandung. Objek dalam penelitian ini adalah Zoya Balubur Town Square Bandung. Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Harga terhadap Proses Keputusan Pembelian Konsumen. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer berupa wawancara, penybaran kuesioner dan observasi. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu membagikan kuisioner kepada 98 responden dari populasi 4.364 konsumen Zoya Balubur Town Square Bandung. Hasil penelitian menggunakan metode analisis regresi linier berganda, Uji Validitas, Uji Realibilitas, Analisis Korelasi Berganda, Koefisien determinasi, Koefisien determinasi parsial (r2), Uji Hipotesis Simultan, dan Uji Hipotesis Parsial. Dan hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan Kepuasan Konsumen. Besar Koefisien Determinasi (r2) adalah 46,4%, yang artinya bahwa nilai sebesar 46,4%, Proses Keputusan Pembelian Konsumen di pengaruhi variabel independen, sedangkan sisanya sebesar 53,6% di pengaruhi olah variabel lainnya. Kata Kunci : Proses Keputusan Pembelian Konsumen, Kualitas Produk dan Harga. ABSTRACT The phenomenon of this study aims to analyze the influence of factors that are represented by the product quality and price and to know the things that influence consumer buying decision process in Zoya Balubur Town Square Bandung. Thus, in this study the authors propose how the quality of products and pricing influence on consumer buying decision process in Zoya Balubur Town Square Bandung The object of this research is Zoya Balubur Town Square Bandung. This study aims to determine the influence of Product Quality and Price on Consumer Buying Decision Process. Analysis of the data used in this study are primary data in the form of interviews, questionnaires and observations penybaran. Data collection techniques used are distributing questionnaires to 98 respondents from a population of 4,364 consumers Zoya Balubur Town Square Bandung. The results using multiple linear regression analysis method, Validity, reliability test, Correlation analysis, coefficient of determination, the partial determination coefficient (r2), Hypothesis Testing Simultaneous and Partial Hypothesis Testing. And the results of the study showed that the variables of Product Quality and Service Quality and significant positive effect on customer satisfaction. Large coefficient of determination (r2) is 46.4%, which means that value by 46.4%, Consumer Buying Decision Process influenced the independent variable, while the remaining 53.6% is influenced if the other variables. Keywords: Consumer Buying Decision Process, Product Quality and Price.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2011
Depositing User: Irawan Whibiksana
Date Deposited: 04 Mar 2016 04:27
Last Modified: 04 Mar 2016 06:30
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/27

Actions (login required)

View Item View Item