PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER VALUE SERTA IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS PELANGGAN ( Suatu Survei Pada Pengunjung Congo Cafe & Resto Bandung)

WENTRI MERDIANI, Alumni and Undang juju, DS (2016) PENGARUH EXPERIENTIAL MARKETING TERHADAP CUSTOMER VALUE SERTA IMPLIKASINYA PADA LOYALITAS PELANGGAN ( Suatu Survei Pada Pengunjung Congo Cafe & Resto Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Teknik unpas.

[img]
Preview
Text
ABSTRAK , 2015.pdf

Download (10kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Artikel, 2015.pdf

Download (162kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Kata Pengantar+Daftar isi Congo.pdf

Download (43kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 CONGO.pdf

Download (71kB) | Preview
[img] Text
BAB II CONGO.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (305kB) | Request a copy
[img] Text
BAB III CONGO _1_.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (108kB) | Request a copy
[img]
Preview
Text
BAB V Wentri, 2015.pdf

Download (21kB) | Preview
[img] Text
Bab IV Wentri, Mei 2, 2015.pdf
Restricted to Repository staff only

Download (843kB) | Request a copy
Official URL: http://teknik.unpas.ac.id

Abstract

Kota Bandung sebagai salah satu tujuan wisata domestik yang paling banyak di kunjungi wisatawan lokal terutama Jakarta, menjadi sasaran pengembangan bisnis hospitality industry yang strategis. Berkembangnya sektor usaha hospitality industry di Kota Bandung terlihat dari banyaknya usaha yang didirikan, mulai dari kios jajanan, cafe sampai restoran eksklusif. Di Bandung banyak terdapat rumah makan, cafe, restoran dengan lokasi yang tersebar. Ada yang di bukit sambil menikmati pemandangan, di pinggir kota maupun di pusat kota. Menunya beragam, mulai dari masakan Sunda, Padang, Oriental, Western, Korean, Thailand, Japan dan sebagainya. Berdasarkan hasil uraian diatas maka penulis mengadakan penelitian pada Congo Cafe & Resto Bandung, yaitu “Pengaruh Experiential Marketing Terhadap Customer Value Serta Implikasinya Pada Loyalitas Pelanggan”. Metode penelitian yang digunakan penulis adalah metode analisis deskriptif dan verifikatif untuk menguji hipotesis. Pengambilan sampel menggunakan sampling non probability. Sampel yang diambil 100 pengujung. Pengumpulan data yang digunakan adalah wawancara dengan menggunakan kuesioner disertai dengan teknik observasi. Pengumpulan data di lapangan dilaksanakan pada tahun 2015. Analisis data menggunakan Analisis Jalur (Path Analysis). Hasil penelitian menunjukkan bahwa experiential marketing berpengaruh terhadap customer value dan loyalitas pelanggan serta customer value berpengaruh terhadap loyalitas pelanggan di Congo Cafe & Resto Bandung. Kata Kunci : Experiential Marketing, Customer Value dan Loyalitas Pelanggan

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2016
Depositing User: Irwan Kustiawan
Date Deposited: 10 Feb 2017 05:17
Last Modified: 10 Feb 2017 05:17
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/26787

Actions (login required)

View Item View Item