SUCI YOLANDA, 143040263 and R. Djunaedi Sakam, DS (2016) MENGUKUR TINGKAT KEPUASAN PENGGUNA APLIKASI CITI TRANS ONLINE BOOKING DI CITI TRANS BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Teknik Unpas.
|
Text
BAB 1_143040263.pdf Download (246kB) | Preview |
Abstract
Kepuasan adalah keselarasan antara harapan seseorang dan hasil yang diperoleh dengan adanya suatu sistem dimana tempat orang tersebut turut berpartisipasi dalam pengembangannya. Citi Trans Online Booking merupakan sebuah layanan pemesanan tiket travel secara online melalui website www.cititrans.co.id. Setelah Aplikasi Citi Trans Online Booking diimplementasikan, belum pernah dilakukan evaluasi untuk mengukur sejauh mana tingkat kepuasan pengguna dalam menggunakan Aplikasi Citi Trans Online Booking di Citi Trans Bandung. Penelitian ini dilakukan untuk menetapkan dimensi pengukuran agar dapat mengevaluasi tingkat kepuasan pengguna Aplikasi Citi Trans Online Booking. Penelitian dilakukan dengan melakukan studi literatur dan melakukan eksplorasi model-model kepuasan pada pengguna akhir, serta konsep-konsep pengukuran kepuasan menggunakan model Doll dan Torkzadeh. Selanjutnya dilakukan analisis untuk menetapkan dimensi dan faktor-faktor yang relevan mendukung pengukuran tingkat kepuasan pengguna Aplikasi Citi Trans Online Booking di Citi Trans Bandung. Hasil akhir dari penelitian ini adalah sebuah model pengukuran kepuasan pengguna akhir yang dibuat dengan memanfaatkan kerangka dasar model pengukuruan Doll dan Torkzadeh. Kata kunci : kepuasan, pengguna, aplikasi citi trans online booking, EUCS (end user computing satisfaction)
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Teknik > Teknik Informatika 2016 |
Depositing User: | Irwan Kustiawan |
Date Deposited: | 07 Apr 2016 03:43 |
Last Modified: | 07 Apr 2016 03:43 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/2460 |
Actions (login required)
View Item |