Resha Juwita, 084010156 (2008) PENGARUH PENGETAHUAN PRODUK TABUNGAN TANDA 360 (THREE SIXTY) TERHADAP PROSES KEPUTUSAN MENJADI NASABAH DI PT BANK OCBC NISP CABANG ASIA AFRIKA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Unpas.
Text
Abstrak.docx Download (37kB) |
|
Text
Bab 1.docx Download (133kB) |
|
Text
Bab 2.docx Restricted to Repository staff only Download (92kB) |
|
Text
Bab 3.docx Restricted to Repository staff only Download (72kB) |
|
Text
Bab 4.docx Restricted to Repository staff only Download (235kB) |
|
Text
Bab 5.docx Restricted to Repository staff only Download (26kB) |
Abstract
ABSTRAK Dengan bertambahnya persaingan dalam lembaga keuangan khususnya di sektor industi perbankan menempati posisi yang strategis dalam menjembatani kebutuhan modal kerja dan investasi di sektor riil dan pemilikian dana. Situasi persaingan yang semakin ketat antar bank maka perusahaan perbankan terus berupaya bersaing dalam menghimpun dana dari masyarakat dengan memberikan jasa pelayanan yang terbaik kepada nasabah, dan memberikan informasi akan pengetahuan produk kepada masyarakat diantaranya Bank OCBC NISP dengan produk unggulannya yaitu tabungan TANDA 360 (Three sixty). Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh pengetahuan produk tabungan Tanda 360 (Three Sixty) terhadap proses keputusan menjadi nasabah. Populasi dalam penelitian ini adalah nasabah yang sudah memiliki tabungan Tanda 360 (Three Sixty) di Bank OCBC NISP Cabang Asia Afrika Bandung. Jumlah sampel yang diambil sebanyak 95 responden. Data yang digunakan dalam penelitian ini adalah data primer dengan menyebarkan kuesioner kepada responden. Teknik analisis digunakan adalah analisis regresi linier berganda. Hasil pengujian memperlihatkan secara parsial bahwa pengetahuan produk tabungan tanda 360 (Three Sixty) berpengaruh signifikan terhadap proses keputusan menjadi nasabah. Sedangkan pengaruh variabel pengetahuan produk tabungan tanda 360 (Three Sixty) berpengaruh signifikan terhadap proses keputusan menjadi nasabah memberikan pengaruh yang tinggi dengan persentase sebesar 94,2% sisanya dipengaruhi oleh variabel lainnya yang tidak diteliti. Kata kunci : Pengetahuan Produk, Proses Keputusan Menjadi Nasabah
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ekonomi > Manajemen 2008 |
Depositing User: | nining widianingsih |
Date Deposited: | 04 Mar 2016 04:15 |
Last Modified: | 04 Mar 2016 04:15 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/24 |
Actions (login required)
View Item |