PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI DONAT MADU CABANG CIWIDEY BANDUNG

RENA MILANDA, 114010192 (2015) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN KUALITAS PELAYANAN TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN DI DONAT MADU CABANG CIWIDEY BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi Unpas.

[img]
Preview
Text
COVER dan Pengesahan.pdf

Download (105kB) | Preview
[img]
Preview
Text
abstrak fixxxx.pdf

Download (189kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (400kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Pertumbuhan bisnis kuliner di Indonesia pada saat ini mengalami kemajuan yang pesat, pertumbuhan tersebut ditandai dengan banyaknya inovasi baru dari masing-masing produk kuliner tersebut. Persaingan yang tinggi pada akhirnya memunculkan masalah yang sering dihadapi oleh perusahaan yakni perusahaan belum mampu memberikan kepuasan maksimal yang benar–benar diharapkan oleh konsumen. Banyak cara yang bisa dicapai oleh perusahaan untuk meningkatkan kepuasan konsumen, misalnya dengan memperhatikan faktor Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan yang diberikan oleh perusahaan. Objek dalam penelitian ini adalah Donat Madu Cabang Ciwidey Bandung. Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan terhadap Kepuasan Konsumen. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer berupa kuesioner. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu membagikan kuisioner kepada 100 responden dari populasi 3.154 konsumen Donut Madu Cabang Ciwidey Bandung. Hasil penelitian menggunakan metode analisis regresi linier berganda, Uji Validitas, Uji Realibilitas, Analisis Korelasi Berganda, Koefisien determinasi, Koefisien determinasi parsial (R2), Uji Hipotesis Simultan, dan Uji Hipotesis Parsial. Dan hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan berpengaruh positif dan signifikan Kepuasan Konsumen. Besar Koefisien Determinasi (R2) adalah 60,8%, yang artinya bahwa nilai sebesar 60,8%, Kepuasan Konsumen di pengaruhi variabel independen, sedangkan sisanya sebesar 39,2% di pengaruhi olah variabel lainnya. Kata Kunci : Kepuasan Konsumen, Kualitas Produk dan Kualitas Pelayanan.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2011
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 31 Mar 2016 06:23
Last Modified: 31 Mar 2016 06:23
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/1767

Actions (login required)

View Item View Item