PERANCANGAN MEDIA PROMOSI TOKO JAMU ENGKU KOTA BANDUNG. Indhira Gusyandini Ruchiyat 126010052

INDHIRA GUSYANDINI RUCHIYAT DAN FADHLY ABDILLAH,.M.Sn (2017) PERANCANGAN MEDIA PROMOSI TOKO JAMU ENGKU KOTA BANDUNG. Indhira Gusyandini Ruchiyat 126010052. Skripsi(S1) thesis, Desain Komunikasi Visual.

[img] Text
Cover.pdf

Download (105kB)
[img] Text
Abstrak.pdf

Download (82kB)
[img] Text
BAB I.pdf

Download (261kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (801kB)
Official URL: http://repository.unpas.ac.id/cgi/users/home?scree...

Abstract

Kurangnya minat anak muda untuk minum jamu menjadi sebuah masalah karena jamu merupakan salah satu warisan budaya yang harus dilestarikan, maka anak muda berperan penting dalam melestarikannya. Di Kota Bandung terdapat kedai jamu yang berkonsep anak muda bernama Toko Jamu Engku, kedai ini memerlukan rebranding untuk memperkenalkan tokonya lebih luas dan sesuai dengan target. Keyword : Jamu, Anak Muda, Sehat, Rebranding.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Seni dan Sastra > Desain Komunikasi Visual 2017
Depositing User: oman rohman
Date Deposited: 04 Feb 2017 02:24
Last Modified: 04 Feb 2017 02:24
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/15932

Actions (login required)

View Item View Item