PENGARUH HARGA DAN IKLAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA SPACY HELM IN PADA DEALER PD. WIJAYA MOTOR BANDUNG

Irfan, 114010023 (2017) PENGARUH HARGA DAN IKLAN TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN SEPEDA MOTOR HONDA SPACY HELM IN PADA DEALER PD. WIJAYA MOTOR BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
COVER DAN PENGESAHAN SIDANG AKHIR.pdf

Download (123kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK SIDANG AKHIR.pdf

Download (109kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I SIDANG AKHIR.pdf

Download (345kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II SIDANG AKHIR.pdf

Download (491kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA SIDANG AKHIR.pdf

Download (354kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER DAN PENGESAHAN SIDANG AKHIR.pdf

Download (123kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Perkembangan Industri Otomotif di bidang alat transportasi menyebabkan semakin ketatnya persaingan di dalam industri otomotif khususnya sepeda motor. Sepeda motor merupakan salah satu alat transportasi yang paling digemari oleh masyarakat Indonesia. Pada saat ini, berbagai jenis motor ditawarkan oleh para produsen kendaraan roda dua dengan berbagai macam jenis seperti Sport, Matic, dan Bebek yang memiliki kecanggihan dan kelebihan masing masing pada setiap jenis kendaraannya. Objek dalam penelitian ini adalah PD.Wijaya Motor Bandung. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis “Pengaruh Harga dan Iklan Terhadap Proses Keputusan Pembelian Sepeda Motor Honda Spacy Helm In Pada Dealer PD.Wijaya Motor Bandung”. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer .Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu membagikan kuisioner kepada 82 responden dari populasi 450 Pengunjung Dealer PD.Wijaya Motor Bandung. Hasil penelitian menggunakan metode analisis regresi linier berganda, Uji Validitas, Uji Realibilitas, Analisis Korelasi Berganda, Koefisien determinasi, Koefisien determinasi parsial (R2), Uji Hipotesis Simultan, dan Uji Hipotesis Parsial. Dan hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Harga dan Iklan berpengaruh positif dan signifikan terhadap Proses Keputusan Pembelian. Besar Koefisien Determinasi (R2) adalah 78,4% yang artinya bahwa nilai sebesar 78,4%, Proses Keputusan Pembelian di pengaruhi variabel independen, sedangkan sisanya sebesar 21,6% dipengaruhi olah variabel lainnya.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2011
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 03 Feb 2017 04:04
Last Modified: 03 Feb 2017 04:04
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/15869

Actions (login required)

View Item View Item