PENGARUH HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RUDITA WEDDING ORGANIZER (SURVEY PADA PELANGGAN RUDITA WEDDING ORGANIZER INDRAMAYU)

Ananda Adi Riansyah, 124010342 (2016) PENGARUH HARGA DAN LOKASI TERHADAP KEPUASAN PELANGGAN RUDITA WEDDING ORGANIZER (SURVEY PADA PELANGGAN RUDITA WEDDING ORGANIZER INDRAMAYU). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
COVER & LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (164kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (147kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I(finish).pdf

Download (605kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (498kB) | Preview
[img]
Preview
Text
daftar pustakai.pdf

Download (152kB) | Preview
[img]
Preview
Text
COVER & LEMBAR PENGESAHAN.pdf

Download (164kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Kepuasan pelanggan adalah perasaan senang atau kecewa seseorang yang timbul karena membandingkan kinerja yang dipresepsikan produk (hasil) terhadap ekspektasi mereka. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh harga dan lokasi terhadap kepuasan pelanggan Rudita Wedding Organizer (survey pada pelanggan Rudita Wedding Organizer Indramayu). Metode penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah metode penelitian deskriptif dan metode verifikatif dengan pendekatan kuantitatif. Populasi dalam penelitian ini adalah pelanggan Rudita Wedding Organizer sebanyak 80 orang. Data yang dianalisis dalam penelitian ini berasal dari data primer dengan cara datang langsung ke pelanggan Rudita Wedding Organizer, wawancara kepada perusahaan dan pelanggan Rudita Wedding Organizer, dan menyebarkan koesioner ke pelanggan Rudita Wedding Organizer. Uji statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi berganda. Hasil penelitian menunjukan bahwa secara simultan variabel harga dan lokasi berpengaruh signifikan terhadap kepuasan pelanggan Rudita Wedding Organizer (survey pada pelanggan Rudita Wedding Organizer Indramayu) dengan variabel yang paling besar mempengaruhi kepuasan pelanggan adalah variabel lokasi. Hasil lain dari penelitan ini menunjukan bahwa secara parsial tidak semua variabel berpengaruh terhadap kepuasan pelanggan. Dari dua variabel tersebut, hanya variabel harga yang tidak berpengaruh signifikan secara parsial terhadap kepuasan pelanggan, sedangkan variabel lokasi berpengaruh signifikan secara parsial.. Kata kunci : Harga, Lokasi, Kepuasan Pelanggan, Analisis Regresi Berganda

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 03 Feb 2017 02:07
Last Modified: 03 Feb 2017 02:07
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/15841

Actions (login required)

View Item View Item