PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( Survey pada Konsumen di Restauran Kandang Ayam Cabang Kebon Jati Andir Bandung)

RIZKI FAHMI RAHMATTULAH, 124010147 (2016) PENGARUH KERAGAMAN PRODUK DAN PERIKLANAN TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN ( Survey pada Konsumen di Restauran Kandang Ayam Cabang Kebon Jati Andir Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
COVER PROPOSAL PEPSO.pdf

Download (101kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Abstrak SA PEPSO.pdf

Download (140kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 PEPSO SKRIPSI revisi.pdf

Download (413kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2 PEPSO SKRIPSI.pdf

Download (513kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA PROPOSAL PEPSO.pdf

Download (94kB) | Preview
[img] Text
pepso (1).pdf

Download (214kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan konsumen mengenai keragaman produk, periklanan, dan seberapa besar pengaruh keragaman produk dan periklanan terhadap keputusan pembelian di Restauran Kandang Ayam baik secara simultan maupun parsial. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah populasi 100 responden. Teknik sampling yang digunakan adalah incidental sampling. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah observasi, wawancara, dan penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, analisis koefisien determinasi, uji F, dan uji T. Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan analisis korelasi berganda diketahui nilai R (koefisien korelasi) adalah sebesar 0,873 yang berarti keragaman produk dan periklanan memiliki pengaruh yang sangat kuat terhadap keputusan pembelian. Berdasarkan analisis koefisien determinasi menunjukkan bahwa keragaman produk dan periklanan memberikan kontribusi terhadap keputusan pembelian di Restauran Kandang Ayam sebesar 76,3% sedangkan sisanya sebesar 23,7% merupakan pengaruh dari variabel lain yang tidak diteliti. Keragaman produk dan periklanan berpengaruh terhadap keputusan pembelian masing-masing sebesar 35,5% dan 40,8%. Pengujian hipotesis menunjukkan bahwa terdapat pengaruh keragaman produk dan periklanan terhadap keputusan pembelian baik secara simultan maupun parsial. Kata Kunci : Keragaman Produk, Periklanan, dan Keputusan Pembelian

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 02 Feb 2017 10:59
Last Modified: 02 Feb 2017 10:59
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/15810

Actions (login required)

View Item View Item