PENGARUH SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN DAN STRUKTUR ORGANISASI TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN MANAJEMEN (Studi pada Bagian SDM dan Keuangan PT. POS Indonesia di Kota Bandung)

ERNI ERNAWATI, 124020246 (2016) PENGARUH SISTEM INFORMASI AKUNTANSI MANAJEMEN DAN STRUKTUR ORGANISASI TERHADAP PENGAMBILAN KEPUTUSAN MANAJEMEN (Studi pada Bagian SDM dan Keuangan PT. POS Indonesia di Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (98kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (164kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (479kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (99kB) | Preview
[img]
Preview
Text
lembar pengesahan.pdf

Download (85kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Pengambilan keputusan manajemen diharapkan dapat memberikan manfaat yang besar dalam dunia bisnis. Manajemen suatu perusahaan membutuhkan berbagai informasi yang cepat dan akurat yang dibutuhkan untuk berbagai pengambilan keputusan manajemen. Tanpa dukungan data dan informasi yang relevan, maka keputusan pihak manajmen pada berbagai tingkatan organisasi bisa salah dan tidak sesuai dengan kebutuhan. Fenomena di lapangan mengenai manajemen dalam pengambilan keputusan tidak memikirkan masalah yang akan terjadi di masa yang akan datang yang dapat merugikan perusahaan dan manajer mengambil keputusan secara sepihak yang didasarkan masukan informasi yang diterima yang belum relevan. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh sistem informasi akuntansi manajemen dan struktur organisasi terhadap pengambilan keputusan manajmen. Penelitian ini menggunakan data primer yang diperoleh dari kuesioner. Populasi dalam penelitian ini adalah pengambilan keputusan manajmen pada PT Pos Indonesia (Persero) Bandung. Jumlah sample yang diambil 28 orang manajer yang bekerja pada bagian keuangan dan SDM. Teknik pengambilan sampel menggunakan nonprobability sampling. Uji validitas dan relibilitas angket menggunakan korelasi Pearson Product Moment dan Cronbach’s alpha. Sedangkan metode analisis yang digunakan adalah Analisis Regresi Linier Berganda. Kata kunci : Sistem Informasi Akuntansi Manajemen, Struktur Organisasi, Pengambilan Keputusan Manajemen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2012
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 02 Feb 2017 04:52
Last Modified: 02 Feb 2017 04:52
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/15737

Actions (login required)

View Item View Item