PENGARUH KOMPETENSI AUDITOR TERHADAP EFEKTIVITAS AUDIT INVESTIGASI (Suatu Studi Kasus Pada Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Jawa Barat)

FAJAR RIZKI, 114020223 (2016) PENGARUH KOMPETENSI AUDITOR TERHADAP EFEKTIVITAS AUDIT INVESTIGASI (Suatu Studi Kasus Pada Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Jawa Barat). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
cover.pdf

Download (21kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK-FAJAR.pdf

Download (9kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 FIX.pdf

Download (210kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Bab 2 FIX (1) banget.pdf

Download (465kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (228kB) | Preview
[img]
Preview
Image
Lembar Pengesahan.jpg

Download (638kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menguji dan memberikan bukti empiris mengenai pengaruh kompetensi auditor terhadap efektivitas audit investigasi. Penelitian ini dilatar belakangi oleh kenyataan bahwa masih banyaknya kasuskasus kecurangan yang terjadi pada instansi milik pemerintah. Metode penelitian yang digunakan adalah metode empiris dengan pendekatan deskriptif dan verifikatif, karena ada variabel yang akan dijelaskan dan ditelaah seberapa besar pengaruh dari variabel tersebut. Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner yang telah diuji validitas dan reliabilitasnya. Penelitian ini dilakukan pada Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Perwakilan Provinsi Jawa Barat dengan jumlah sampel sebanyak 26 responden. Analisis data statistik mengunakan analisis regresi linier sederhana. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kompetensi auditor berpengaruh terhadap efektivitas audit investigasi. Kompetennya auditor dapat meningkatkan efektivitas audit investigasi dan besarnya pengaruh kompetensi auditor terhadap efektivitas audit investigasi adalah sebesar 50,1%. Kata kunci : Kompetensi auditor dan efektivitas audit investigasi

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2011
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 02 Feb 2017 04:28
Last Modified: 02 Feb 2017 04:28
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/15726

Actions (login required)

View Item View Item