FUNGSI MARKETING PUBLIC RELATIONS HITS RADIO DALAM MENINGKATKAN CITRA POSITIF PERUSAHAAN

MUHAMMAD KUSYANA RAMDAN, 122050051 (2017) FUNGSI MARKETING PUBLIC RELATIONS HITS RADIO DALAM MENINGKATKAN CITRA POSITIF PERUSAHAAN. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
COVER.rtf

Download (164kB)
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (334kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (147kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (146kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (515kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (575kB) | Preview
[img]
Preview
Text
1.jpg

Download (86kB) | Preview

Abstract

Penelitian ini berjudul “ Fungsi Marketing Public Relations Hit’s radio Dalam Meningkatkan Citra Positif perusahaan “. Kegiatan marketing merupakan salah satu bentuk dari kinerja seorang PR dalam sebuah perusahaan, dimana didalam kegiatan marketing Public Relations melibatkan banyak pihak yang ikut andil dalam membantu kegiatan dan kerjanya, baik itu Internal maupun Eksternal. Kegiatan merupakan salah satu faktor penting yang harus dimiliki oleh seorang PR dalam hal meningkatkan Citra positif perusahaan yang ia duduki. Metode penelitian yang digunakan adalah studi deskriptif analisis, sedangkan teknik pengumpulan datanya adalah studi kepustakaan, observasi, wawancara dan penyebaran angket. Tehnik sampel yang digunakan dalam penelitian ini menggunakan teknik purposive sampling. Yaitu teknik sample yang ditujukan kepada responden yang berkaitan dengan judul peneliti, yaitu mitra perusahaan Hit’s radio yang tergabung dalam komunitas Trunojoyo sebanyak 34 responden. Berdasarkan hasil analisis dan pembahasan maka diperoleh bahwa Kegiatan Marketing Public Relations memiliki fungsi dalam meningkatkan citra perusahaan. Dari penelitian ini diperoleh keterangan bahwa Kegiatan Marketing Public Relations Hit’s radio sudah baik dan mencapai sasaran target marketing, namun masih ada beberapa hal yang harus diperbaiki, seperti kepuasan mitra perusahaan dan program yang diberikan perusahaan terhadap mitra yang menjalin kerja sama.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017
Depositing User: Mr Iwan Ridwan Iwan
Date Deposited: 01 Feb 2017 06:49
Last Modified: 01 Feb 2017 06:51
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/15677

Actions (login required)

View Item View Item