Nurhayati, 142050490 (2017) STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATIONS DALAM MENINGKATKAN MINAT PESERTA PELATIHAN INDUSTRI MINYAK DAN GAS (MIGAS)DI PT. GADA ENERGI BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
Text
COVER- DRAFT.docx Download (46kB) |
|
Text
ABSTRAK.docx Download (23kB) |
|
Text
daftar pustaka - print 2.docx Download (19kB) |
|
Text
LEMBAR PENGESAHAN.docx Download (16kB) |
|
Text
BAB I STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATION.docx Download (77kB) |
|
Text
BAB II STRATEGI MARKETING PUBLIC RELATION.docx Download (62kB) |
Abstract
Penelitian ini berjudul “Strategi Marketing Public Relations dalam Meningkatkan Minat Peserta Pelatihan di PT. Gada Energi Bandung.” tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana Strategi Marketing Public Relations yang dilakukan Oleh Marketing Public Relations PT. Gada Energi ditinjau dari strategi yang dilakukan dalam menyampaikan penawaran kepada calon peserta pelatihan dalam rangka menjalin kerjasama antara kedua belah pihak Penelitian ini berdasarkan kepada teori Persuasi yang memandang bahwa Public Relationsbukanhanyamencobamemanfaatkankepentingan public untukorganisasi, melainkanjugamemberialasankepada orang-orang mengapamerekaharusmengadopsisikap,opini, danperilaku yang diinginkankomunikator. Metode penelitian yang digunakan adalah metode deskriptif, dimana metode ini merupakan suatu penelitian yang mengumpulkan informasi yang aktual yang melukiskan gejala yang ada,mengidentifikasi masalah, membuat perbandingan atau evaluasi, dan menentukan apa yang di lakukan orang lain apabila menghadapi masalah yang sama dan belajar dari pengalaman mereka untuk menetapkan rencana dan keputusan pada waktu yang akan datang. Sample yang digunakan adalah peserta pelatihan yang sudah pernah mengikuti pelatihan di PT. Gada Energi, yang merupakan bagian dari Non-Probability Sample. Sedangkan Tehnik sample nya menggunakan Purposive Sample. Pengumpulan data yang diperoleh berasal dari studi kepustakaan, observasi, wawancara dengan Marketing Public Relations PT. Gada Energi , dan dari penyebaran angket kepada responden. Berdasarkan hasil penelitian dapat disimpulkan bahwa Strategi Marketing Public Relations yang dilakukan dalam meningkatkan minat peserta yang telah dilakukan perlu diperhatikan yakni dari segi hubungan dengan pesertaserta promosi yang dilakukan lebih luas lagi. Peneliti ingin merekomendasikan sebagai bahan masukan untuk memperoleh hasil yang diinginkan, seharusnya Marketing Public Relations PT. Gada Energi dalam menyampaikan informasi kepada peserta pelatihan sebaiknya menggunakan strategi promosi yang lebih menarik bagi peserta pelatihan sehingga dapat meningkatkan citra positif perusahaan itu sendiri dan meningkatkan minat peserta pelatihan untuk mengikuti pelatihan di PT. Gada Energi.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017 |
Depositing User: | Mr Iwan Ridwan Iwan |
Date Deposited: | 01 Feb 2017 06:27 |
Last Modified: | 01 Feb 2017 06:27 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/15676 |
Actions (login required)
View Item |