PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survey Pada Konsumen Restoran Pattaya Steamboat Yakiniku Bandung)

Dwi Fitriyana, 124010389 (2017) PENGARUH KUALITAS PRODUK DAN SERVICESCAPE TERHADAP KEPUASAN KONSUMEN (Survey Pada Konsumen Restoran Pattaya Steamboat Yakiniku Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
1 Cover dan Lembar Pengesahan.pdf

Download (112kB) | Preview
[img]
Preview
Text
2 Abstrak.pdf

Download (184kB) | Preview
[img]
Preview
Text
8 BAB I.pdf

Download (576kB) | Preview
[img]
Preview
Text
9 BAB II.pdf

Download (708kB) | Preview
[img]
Preview
Text
13 Daftar Pustaka.pdf

Download (202kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui tanggapan konsumen mengenai kualitas produk, servicescape, dan seberapa besar pengaruh kualitas produk dan servicescape terhadap kepuasan konsumen di restoran Pattaya Steamboat Yakiniku Bandung. Metode penelitian yang digunakan adalah deskriptif dan verifikatif dengan jumlah sampel 100 responden. Teknik sampling yang digunakan adalah incidental sampling. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah observasi, wawancara, dan penyebaran kuesioner. Metode analisis yang digunakan adalah analisis regresi linier berganda, analisis korelasi berganda, dan analisis koefisien determinasi. Hasil penelitian menunjukkan bahwa berdasarkan analisis korelasi berganda diketahui nilai R (koefisien korelasi) adalah sebesar 0,886 yang berarti kualitas produk dan servicescape memiliki pengaruh yang sangat kuat terhadap kepuasan konsumen. Berdasarkan analisis koefisien determinasi menunjukkan bahwa kualitas produk dan servicescape memberikan kontribusi terhadap restoran Pattaya Steamboat Yakiniku Bandung sebesar 78,5% sedangkan sisanya sebesar 21,5% merupakan pengaruh dari variabel lain yang tidak diteliti. Kualitas produk dan servicescape berpengaruh terhadap kepuasan konsumen masing-masing sebesar 63,27% dan 15,23%. Kata kunci: Kualitas Produk, Servicescape, dan Kepuasan Konsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2012
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 31 Jan 2017 08:21
Last Modified: 31 Jan 2017 08:21
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/15640

Actions (login required)

View Item View Item