PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TOYOTA AVANZA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (SUATU SURVEY PADA KONSUMEN DI PT TUNAS RIDEAN,Tbk TUNAS-TOYOTA CIMINDI BANDUNG)

MOEHAMAD SEPTIANSYAH MAULANA, 104010008 (2010) PENGARUH HARGA DAN CITRA MEREK TOYOTA AVANZA TERHADAP PROSES KEPUTUSAN PEMBELIAN (SUATU SURVEY PADA KONSUMEN DI PT TUNAS RIDEAN,Tbk TUNAS-TOYOTA CIMINDI BANDUNG). Skripsi(S1) thesis, Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK .pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (299kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (327kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Manajemen pemasaran sebagai seni dan ilmu untuk memilih pasar sasaran dan meraih, mempertahankan, serta menumbuhkan pelanggan dengan menciptakan, menghantarkan, dan mengkomunikasikan nilai pelanggan yang unggul. Harga dengan citra merek sama menetapkan harga yang relatif lebih murah dan memberikan citra merek yang baik akan memberi nilai tinggi kepada pelanggannya. Metode yang digunakan dalam penelitian ini yaitu metode deskriptif dan verifikatif. Dalam metode pengolahan data penulis menggunakan analisis regresi linier berganda dan korelasi berganda, serta koefisien determinasi. Hasil yang didapat dari penelitian menunjukan harga dan citra merek secara bersama-sama mempunyai pengaruh yang positif terhadap proses keputusan pembelian konsumen Toyota Avanza di PT Tunas Ridean,Tbk Tunas-Toyota Cimindi Bandung yaitu sebesar 61%. Sedangkan sisanya 39% variabel proses proses keputusan pembelian dipengaruhi oleh variabel-variabel lain yang tidak dibahas dalam penelitian ini. Hasil uji hipotesis secara simultan menunjukan bahwa kedua variabel berpengaruh secara signifikan terhadap proses proses keputusan pembelian dan secara parsial kontribusi variabel kebijakan harga adalah sebesar 12,6%, sedangkan kontribusi variabel citra merek adalah sebesar 48,4%. menunjukan bahwa variabel harga dan citra merek mempunyai pengaruh yang signifikan terhadap proses keputusan pembelian konsumen. Kata Kunci : Harga, Citra Merek, Dan Proses keputusan pe

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2010
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 14 Mar 2016 05:30
Last Modified: 14 Mar 2016 05:30
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/156

Actions (login required)

View Item View Item