PENGARUH PARTISIPASI PENGGUNA DALAM PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA DENGAN DUKUNGAN MANAJEMEN PUNCAK SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Survei pada Bagian Keuangan dan SDM PT. Pos Indonesia Bandung)

Ida Roslianti Yuningsih, 124020233 (2016) PENGARUH PARTISIPASI PENGGUNA DALAM PENGEMBANGAN SISTEM INFORMASI TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA DENGAN DUKUNGAN MANAJEMEN PUNCAK SEBAGAI VARIABEL MODERATING (Survei pada Bagian Keuangan dan SDM PT. Pos Indonesia Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img] Text
COVER-1.docx

Download (48kB)
[img] Text
ABSTRAK-1.docx

Download (21kB)
[img] Text
bab 1.docx

Download (36kB)
[img] Text
bismillah bab 2.docx

Download (54kB)
[img] Text
Daftar Pustaka (3).docx

Download (18kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh partisipasi pengguna dalam pengembangan sistem informasi terhadap kepuasan pengguna dengan dukungan manajemen puncak sebagai variabel moderating (Survei pada bagian Keuangan dan SDM PT. Pos Indonesia (Persero) di Kota Bandung. Teknik sampling yang digunakan adalah propability sampling dengan jenis metode simple random sampling. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan verifikatif dengan menggunakkan data primer. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik, pengujian hipotesis menggunakan uji t, analisis korelasi, koefisien determinasi, uji Moderated Regresion Analysis (MRA). Banyaknya populasi dalam penelitian adalah 30 orang, sampel penelitian yang digunakan adalah 28 orang dengan sumber data yang diperoleh melalui hasil pengisian kuesioner. Pengolahan data dibantu dengan program software SPSS IBM Statistics 20 Berdasarkan hasil penelitian pada PT. Pos Indonesia (Persero) di Kota Bandung, Partisipasi Pengguna berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pengguna; semakin tinggi partisipasi pengguna akan meningkatkan kepuasan pengguna sistem informasi. Partisipasi Pengguna berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pengguna yang dimoderasi oleh Dukungan Manajemen Puncak; partisipasi pengguna dalam pengembangan sistem informasi yang tinggi jika didukung manajemen puncak dalam pengembangan sistem akan meningkatkan kepuasan pengguna Kata Kunci : Partisipasi Pengguna, Kepuasan Pengguna dan Dukungan Manajemen Puncak

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2012
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 30 Jan 2017 04:18
Last Modified: 30 Jan 2017 04:18
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/15365

Actions (login required)

View Item View Item