PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi pada perusahaan pertambangan yang terdaftar di BEI tahun 2011-2014)

Muhamad Muslim S, 104020260 (2016) PENGARUH PENGUNGKAPAN CORPORATE SOCIAL RESPONSIBILITY DAN GOOD CORPORATE GOVERNANCE TERHADAP NILAI PERUSAHAAN (Studi pada perusahaan pertambangan yang terdaftar di BEI tahun 2011-2014). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK-1.pdf

Download (91kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB-1 EDIT.pdf

Download (358kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB-2 EDIT.pdf

Download (651kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (205kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk menganalisa pengaruh partisipasi pengguna dalam pengembangan sistem informasi terhadap kepuasan pengguna dengan dukungan manajemen puncak sebagai variabel moderating (Survei pada bagian Keuangan dan SDM PT. Pos Indonesia (Persero) di Kota Bandung. Teknik sampling yang digunakan adalah propability sampling dengan jenis metode simple random sampling. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan verifikatif dengan menggunakkan data primer. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik, pengujian hipotesis menggunakan uji t, analisis korelasi, koefisien determinasi, uji Moderated Regresion Analysis (MRA). Banyaknya populasi dalam penelitian adalah 30 orang, sampel penelitian yang digunakan adalah 28 orang dengan sumber data yang diperoleh melalui hasil pengisian kuesioner. Pengolahan data dibantu dengan program software SPSS IBM Statistics 20 Berdasarkan hasil penelitian pada PT. Pos Indonesia (Persero) di Kota Bandung, Partisipasi Pengguna berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pengguna; semakin tinggi partisipasi pengguna akan meningkatkan kepuasan pengguna sistem informasi. Partisipasi Pengguna berpengaruh signifikan terhadap Kepuasan Pengguna yang dimoderasi oleh Dukungan Manajemen Puncak; partisipasi pengguna dalam pengembangan sistem informasi yang tinggi jika didukung manajemen puncak dalam pengembangan sistem akan meningkatkan kepuasan pengguna Kata Kunci : Partisipasi Pengguna, Kepuasan Pengguna dan Dukungan Manajemen

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2010
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 27 Jan 2017 12:31
Last Modified: 27 Jan 2017 12:31
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/15318

Actions (login required)

View Item View Item