FUNGSI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN DIROGER’S CAFÉ (Studi Analisis Deskriptif MengenaiTeknik Komunikasi Pemasaran Dalam MeningkatkanMinat Konsumen di Roger’s Café)

MILA NUR ISTIQOMAH, 122050320 (2017) FUNGSI KOMUNIKASI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN MINAT KONSUMEN DIROGER’S CAFÉ (Studi Analisis Deskriptif MengenaiTeknik Komunikasi Pemasaran Dalam MeningkatkanMinat Konsumen di Roger’s Café). Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.

[img] Text
cover draf + Lembar Pengesahan.docx

Download (25kB)
[img] Text
0. ABSTRAK.docx

Download (57kB)
[img] Text
1. BAB I.docx

Download (55kB)
[img] Text
2. BAB II.docx

Download (71kB)
[img]
Preview
Image
Scan Lembar Pegesahan.jpg

Download (305kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (18kB) | Preview

Abstract

PenelitianiniberjudulFungsiKomunikasiPemasaranDalamMeningkatkanMinatKonsumen DiROGER’S CAFÉ. Penelitianinibertujuanuntukmengetahuisejauhmanafungsi komunikasipemasarandiROGER’S CAFÉdalam meningkatkan minat Konsumen.Serta untukmengetahuihambatan-hambatanapasajadidalampelaksanaanfungsi komunikasipemasarantersebut, danusaha-usaha yang dilakukanuntukmenghadapihambatantersebut. Metodepenelitian yang digunakandalampenelitianiniadalahmetode Deskriptif Kuantitatifdenganteknikpengumpulan data yang terdiridari :studikepustakaandanpenelitianlapangan. Penelitianlapanganterdiridari :observasipartisipan, wawancaradanpenyebaranangket. Sampel yang digunakanyaitusampel non-probability denganmenggunakanteknikAccidental Sample.Maka data responden yang diambiladalah 100 orang responden yang menjadisampelpenelitianberdasarkan saran daripembimbing. Berdasarkanhasilpenelitiandapatdisimpulkanbahwakomunikasipemasaranyang dilakukanROGER’S CAFÉberhasildalam meningkatkan minatkonsumen.IniterlihatdarisemakinramainyaROGER’S CAFÉdikunjungiolehparakonsumen. Rekomendasi yang bisadiberikanpenelitisebagaimasukanbagiROGER’S CAFÉkhususnya bidang pemasarandalammeningkatkanminatkonsumenyaitudiharapkankinerjadanpenguasaanmateriolehbagianpemasaranyang menjalankan fungsi dari KomunikasiPemasaransehinggadapatlebih meningkatkan minatdarikonsumen.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017
Depositing User: mr yogi -
Date Deposited: 27 Jan 2017 04:08
Last Modified: 27 Jan 2017 04:08
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/15243

Actions (login required)

View Item View Item