PENGARUH INDEPENDENSI, DUE PROFESSIONAL CARE DAN AKUNTABILITAS TERHADAP KUALITAS AUDIT (Survey pada 9 Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung)

Handharu widhi Asmoro, 124020220 (2016) PENGARUH INDEPENDENSI, DUE PROFESSIONAL CARE DAN AKUNTABILITAS TERHADAP KUALITAS AUDIT (Survey pada 9 Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
Cover.pdf

Download (19kB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK.pdf

Download (6kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1 Final.pdf

Download (226kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2 Final.pdf

Download (1MB) | Preview
[img]
Preview
Text
Daftar Pustaka.pdf

Download (88kB) | Preview
[img]
Preview
Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (91kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh independensi, due professional care dan akuntabilitas terhadap kualitas audit. Sampel penelitian ini adalah Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah deskriptif dan verifikatif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan melalui data primer dengan mengunakan kuesioner. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi linier sederhana, analisis korelasi, pengujian hipotesis serta analisis koefisien determinasi. Banyaknya populasi dalam penelitian ini 151 auditor dan sampelnya 23 auditor sedangkan teknik sampel yang digunakan adalah proportionate purposive sampling . Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dapat dilihat bahwa secara parsial Independensi auditor berpengaruh terhadap kualitas audit dengan kontribusi sebesar 54,7. Due professional care berpengaruh terhadap kualitas audit dengan kontribusi sebesar 28,6%. Akuntabilitas berpengaruh terhadap kualitas audit dengan kontribusi sebesar 21,3%. Kata Kunci : Independensi, Due Professional care, Akuntabilitas, Kualitas Audit

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2012
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 26 Jan 2017 06:45
Last Modified: 26 Jan 2017 06:45
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/14866

Actions (login required)

View Item View Item