PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER (Survei pada Pengunjung Eiger Store Cihampelas Bandung)

Mochamad Kurnia Yuliawan, 114010200 (2016) PENGARUH STORE ATMOSPHERE DAN HARGA TERHADAP KEPUTUSAN PEMBELIAN PRODUK EIGER (Survei pada Pengunjung Eiger Store Cihampelas Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
cover, lembar pengesahan.pdf

Download (303kB) | Preview
[img] Text
abstrak fix 18 des 2016.docx

Download (19kB)
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (238kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (286kB) | Preview
[img]
Preview
Text
DAFTAR PUSTAKA.pdf

Download (259kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Pertumbuhan bisnis peralatan outdoor di Indonesia pada saat ini mengalami peningkatan yang cukup cepat, pertumbuhan tersebut ditandai dengan banyaknya inovasi baru dari masing-masing produk outdoor tersebut. Persaingan yang tinggi pada akhirnya memunculkan masalah yang sering dihadapi oleh perusahaan yakni perusahaan harus meningkatkan penjualan, keputusan konsumen dalam menentukan memilih produk outdoor sangat diharapkan oleh setiap store atau perusahaan. Banyak cara yang bisa dicapai oleh perusahaan untuk meningkatkan keputusan pembelian konsumen, misalnya dengan memperhatikan faktor Store Atmosphere dan Harga yang diberikan oleh perusahaan untuk para konsumen. Objek dalam penelitian ini adalah Eiger Store Cihampelas Bandung. Penelitian ini mempunyai tujuan untuk mengetahui pengaruh Store Atmosphere dan Harga terhadap Keputusan Pembelian. Analisis data yang digunakan dalam penelitian ini yaitu data primer berupa kuesioner. Teknik pengumpulan data yang digunakan yaitu membagikan kuisioner kepada 100 responden dari populasi 3.194 konsumen Eiger Store Cihampelas Bandung. Hasil penelitian menggunakan metode analisis regresi linier berganda, Uji Validitas, Uji Realibilitas, Analisis Korelasi Berganda, Koefisien determinasi, Koefisien determinasi parsial (R2), Uji Hipotesis Simultan, dan Uji Hipotesis Parsial. Dan hasil penelitian menunjukan bahwa variabel Store Atmosphere dan Harga berpengaruh positif dan signifikan terhadap Keputusan Pembelian. Besar Koefisien Determinasi (R2) adalah 44%, yang artinya bahwa nilai sebesar 44%, Keputusan Pembelian di pengaruhi oleh variabel independen, sedangkan sisanya sebesar 56% di pengaruhi olah variabel lainnya. Kata Kunci : Store Atmosphere, Harga dan Keputusan Pembelian.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Manajemen 2011
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 25 Jan 2017 05:24
Last Modified: 25 Jan 2017 05:24
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/14807

Actions (login required)

View Item View Item