PENGARUH KOMPETENSI INDEPENDENSI DAN DUE PROFESSIONAL CARE AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT (Survey Pada Kantor Akuntan Publik yang Terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan Kota Bandung)

BUDI FIRMANSYAH, 10402070 (2016) PENGARUH KOMPETENSI INDEPENDENSI DAN DUE PROFESSIONAL CARE AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT (Survey Pada Kantor Akuntan Publik yang Terdaftar di Otoritas Jasa Keuangan Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas Bandung.

[img]
Preview
Text
COVER.pdf

Download (25kB) | Preview
[img]
Preview
Image
IMG_20170124_120150_HDR.jpg

Download (3MB) | Preview
[img]
Preview
Text
ABSTRAK(1).pdf

Download (94kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 1.pdf

Download (412kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB 2.pdf

Download (735kB) | Preview
[img]
Preview
Text
dapus.pdf

Download (219kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh kompetensi, independensi, dan Due Professional Care terhadap kualitas audit pada Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan verifikatif dengan menggunakan data primer. Teknik sampling yang digunakan adalah non probability sampling dengan metode sampling jenuh. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik, analisis regresi, korelasi, pengujian hipotesis dengan menggunakan uji t dan uji F serta analisis koefisien determinasi. Banyaknya populasi penelitian adalah 30 orang, sampel penelitian yang digunakan adalah 30 orang dengan sumber data yang diperoleh melalui hasil pengisian kuesioner. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dapat diketahui bahwa Secara parsial kompetensi, independensi, dan due professional care terhadap kualitas audit. Besarnya pengaruh kompetensi sebesar 3,4%, independensi sebesar 14,0%, dan due professional care sebesar 63,2% terhadap kualitas audit. Secara simultan kompetensi, independensi, dan due professional care terhadap kualitas audit sebesar 80,6%, sedangkan sisanya 19,4% merupakan faktor lain di luar ketiga variabel independen yang sedang diteliti, seperti faktor motivasi, mekanisme kerja, kepemimpinan, psikologis dan lain-lain. Kata Kunci: kompetensi, independensi, dan Due Professional Care terhadap kualitas audit

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2010
Depositing User: nining widianingsih
Date Deposited: 25 Jan 2017 01:53
Last Modified: 25 Jan 2017 01:53
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/14793

Actions (login required)

View Item View Item