PENGARUH KOMPETENSI, INDEPENDENSI, DAN INTEGRITAS AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT (Survey pada Auditor yang Bekerja di 10 Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung)

FITRI FEBRYANI FAZRIN, 124020096 (2016) PENGARUH KOMPETENSI, INDEPENDENSI, DAN INTEGRITAS AUDITOR TERHADAP KUALITAS AUDIT (Survey pada Auditor yang Bekerja di 10 Kantor Akuntan Publik di Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img]
Preview
Text
cover .pdf

Download (18kB) | Preview
[img]
Preview
Text
motto abstrak.pdf

Download (28kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB I.pdf

Download (210kB) | Preview
[img]
Preview
Text
BAB II.pdf

Download (524kB) | Preview
[img]
Preview
Image
Lembar Pengesahan.jpg

Download (919kB) | Preview

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui Pengaruh Kompetensi, Independensi, dan Integritas Auditor terhadap Kualitas Audit baik secara parsial maupun secara simultan pada auditor yang bekerja di 10 Kantor Akuntan Publik (KAP) di Kota Bandung. Adapun data yang digunakan adalah data primer dengan menyebar kuesioner pada responden yang diteliti yaitu auditor yang bekerja pada 10 Kantor Akuntan Publik (KAP) di Kota Bandung dengan jumlah responden sebanyak 63 orang. Penelitian ini dilakukan di 10 Kantor Akuntan Publik (KAP) di Kota Bandung. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif dan asosiatif dengan melakukan pengambilan sampel dengan metode purposive sampling. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis regresi, analisis korelasi, uji asumsi klasik, koefisien determinasi serta pengujian hipotesis. Pengolahan data dalam penelitian ini dibantu dengan menggunakan software Statistical Package for the Social Sciences (SPSS) for Windows version 20. Hasil penelitian menunjukkan bahwa secara parsial kompetensi auditor berpengaruh positif terhadap kualitas audit sebesar 41,8%. Independensi auditor berpengaruh positif terhadap kualitas audit sebesar 36,2%. Integritas auditor berpengaruh positif terhadap kualitas audit sebesar 1,2%. Sedangkan kompetensi, independensi, dan integritas auditor secara bersama-sama berpengaruh positif terhadap kualitas audit sebesar 77%. Kata kunci : Kompetensi Auditor, Independensi Auditor, Integritas Auditor dan Kualitas Audit

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2012
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 24 Jan 2017 07:03
Last Modified: 24 Jan 2017 07:03
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/14784

Actions (login required)

View Item View Item