AGUNG PROJO KUNCORO, 092050100 (2017) STRATEGI PROMOTION MIX SMARTFREN MIFI 4G LTE DALAM MENINGKATKAN MINAT PELANGGAN DI KOTA BANDUNG. Skripsi(S1) thesis, PERPUSTAKAAN.
Text
ABSTRAK 3bahasa.doc Download (41kB) |
||
Text
Cover.doc Download (31kB) |
||
Text
BAB I.docx Download (61kB) |
||
Text
BAB II.docx Download (65kB) |
||
Text
DAFTAR PUSTAKA.doc Download (33kB) |
||
|
Image
scan1.jpg Download (871kB) | Preview |
Abstract
Penelitian ini berjudul : Strategi Promotion Mix Smartfren MIFI 4G LTE Dalam Meningkatkan Minat Pelanggan Di Kota Bandung. Tujuan diadakannya penelitian ini adalah untuk mengetahui Strategi Promosi Smartfren MIFI 4G LTE yang terdiri dari sub variable yaitu Penjualan Tatap Muka, Penjualan Massa, Promosi Penjualan di PT. Smartfren Telecom Tbk Cab. Bandung, serta untuk mengetahui hambatan-hambatan serta usaha-usaha yang dilakukan oleh PT. Smartfren Telecom Tbk Cab. Bandung dalam pelaksanaan Strategi Promosi Penjualan Metode penelitian yang digunakan adalah metode penelitian deskriptif. Teknik pengumpulan data yang dilakukan adalah studi kepustakaan, observasi, wawancara, dan penyebaran angket dengan menggunakan teknik sampling dengan mengambil sampel sebanyak 10% dari jumlah populasi yaitu sebanyak 60 responden sebagai Pelanggan Smartfren MIFI 4G LTE. Berdasarkan hasil penelitian, maka diperoleh hasil bahwa Strategi Promosi Penjualan sudah dijalankan dengan sangat baik oleh PT. Smartfren Telecom Tbk Cab. Bandung melalui Kegiatan Promosi melalui pameran dan harga promosi. Kemudian disimpulkan dengan penggunaan teori S-O-R, teori ini menunjukkan bahwa terdapat tiga variabel penting untuk Pelanggan Smartfren MIFI 4G LTE yaitu perhatian, pengertian, dan penerimaan dalam mengambil keputusan apakah individu tersebut pada akhirnya memutuskan menjadi pelanggan Smartfren MIFI 4G LTE atau tidak sama sekali. Hal-hal yang ingin peneliti sampaikan sebagai bahan masukan bagi Hubungan Masyarakat PT. Smartfren Telecom Tbk Cab. Bandung yaitu diadakannya promosi produk Smartfren MIFI 4G LTE di media massa, baik media cetak maupun media elektronik. Sehingga banyak konsumen yang mengetahui promosi produk Smartfren MIFI 4G LTE dan semakin banyak konsumen yang berminat terhadap produk Indosat terutama Smartfren MIFI 4G LTE.
Item Type: | Thesis (Skripsi(S1)) |
---|---|
Subjects: | S1-Skripsi |
Divisions: | Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik > Ilmu Komunikasi 2017 |
Depositing User: | mr yogi - |
Date Deposited: | 21 Jan 2017 07:12 |
Last Modified: | 21 Jan 2017 07:12 |
URI: | http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/14688 |
Actions (login required)
View Item |