PENGARUH KEJELASAN SASARAN ANGGARAN DAN SISTEM PENGENDALIAN INTERN PEMERINTAH TERHADAP KINERJA SKPD (Studi Pada Kantor Pemerintah Kota Bandung)

FITRI MARYATI, 124020156 (2016) PENGARUH KEJELASAN SASARAN ANGGARAN DAN SISTEM PENGENDALIAN INTERN PEMERINTAH TERHADAP KINERJA SKPD (Studi Pada Kantor Pemerintah Kota Bandung). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img] Text
Cover.pdf

Download (26kB)
[img] Text
abstrak.pdf

Download (6kB)
[img] Text
BAB 1.pdf

Download (210kB)
[img] Text
BAB II.pdf

Download (327kB)
[img] Text
daftar pustaka.pdf

Download (58kB)
[img] Text
Lembar Pengesahan.pdf

Download (5kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini dilakukan untuk meneliti pengaruh kejelasan sasaran anggaran dan sistem pengendalian intern pemerintah terhadap kinerja SKPD Pengumpulan data dilakukan melalui penyebaran kuesioner yang telah diuji validitas dan reabilitasnya. Penelitian ini dilakukan pada Pemerintah Kota Bandung. Populasi dalam penelitian ini adalah kepala dinas dan kepala bagian keuangan pada Satuan Kerja Perangkat Daerah Kota Bandung. Pengambilan sampel pada penelitian ini menggunakan non probability sampling berukuran 34 responden Metode penelitian ini yang digunakan adalah metode survey dengan pendekatan deskriptif verifikatif karena untuk mengetahui hubungan kausaitas antar variabel melaui suatu pengujian hipotesis melalui suatu perhitungan statistik sehingga didapat hasil pembuktian yang menunjukkan hipotesis ditolak atau diterima.Analisis data dibantu software SPSS (Statistical Product and Service Solution) 23 for windows. Hasil pengujian secara simultan menunjukkan bahwa Kejelasan Sasaran Anggaran dan Sistem Pengendalian Intern Pemenrintah berpengaruh terhadap Kinerja SKPD. Koefisien determinasi menunjukkan bahwa Kejelasan Sasaran Anggaran memberikan pengaruh parsial sebesar 31,8% terhadap Kinerja SKPD. Dan Sistem Pengendalian Intern Pemerintah berpengaruh sebesar 3,8% terhadap Kinerja SKPD. Kata kunci : kejelasan Sasaran Anggaran, Sistem Pengendalian Intern dan Kinerja SKPD

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2012
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 20 Jan 2017 07:13
Last Modified: 20 Jan 2017 07:13
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/14650

Actions (login required)

View Item View Item