PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI, KUALITAS INFORMASI DAN KUALITAS JASA, TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SISTEM INFORMASI AKUNTANSI (Studi pada PT. Ultrajaya Milk Tbk)

ANDI YUSUP FIRDAUS, 114020162 (2016) PENGARUH KUALITAS SISTEM INFORMASI, KUALITAS INFORMASI DAN KUALITAS JASA, TERHADAP KEPUASAN PENGGUNA SISTEM INFORMASI AKUNTANSI (Studi pada PT. Ultrajaya Milk Tbk). Skripsi(S1) thesis, Fakultas Ekonomi dan Bisnis Unpas.

[img] Text
2. Cover.pdf

Download (32kB)
[img] Text
1. ABSTRAK cunday..pdf

Download (12kB)
[img] Text
7. BAB 1 (sudah direvisi).pdf

Download (183kB)
[img] Text
8. BAB 2 (sudah direvisi).pdf

Download (450kB)
[img] Text
12. DAPUS.pdf

Download (159kB)
[img] Text
pengesahan.pdf

Download (137kB)

Abstract

ABSTRAK Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui besarnya pengaruh kualitas sistem informasi, kualitas informasi, dan kualitas jasa terhadap kepuasan pengguna sistem informasi akuntansi pada PT. Ultrajaya Milk Tbk. Pendekatan penelitian yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis deskriptif dan verifikatif dengan menggunakan data primer. Teknik sampling yang digunakan adalah probability sampling dengan metode simple random sampling. Analisis statistik yang digunakan dalam penelitian ini adalah uji asumsi klasik, analisis regresi, korelasi, pengujian hipotesis dengan menggunakan uji t dan uji F serta analisis koefisien determinasi. Banyaknya populasi penelitian adalah 46 orang, sampel penelitian yang digunakan adalah 43 orang dengan sumber data yang diperoleh melalui hasil pengisian kuesioner. Berdasarkan hasil penelitian yang dilakukan dapat diketahui bahwa secara parsial kualitas sistem informasi, kualitas informasi , dan kualitas jasa berpengaruh terhadap kepuasan pengguna sistem informasi akuntansi. Dimana besarnya pengaruh kualitas sistem informasi sebesar 15,8%, kualitas informasi sebesar 27,3%, dan kualitas jasa sebesar 32,3% terhadap kepuasan pengguna sistem informasi akuntansi. Secara simultan kualitas sistem informasi, kualitas informasi, dan kualitas jasa berpengaruh terhadap kepuasan pengguna sistem informasi akuntansi sebesar 75,5%, sedangkan sisanya yaitu sebesar 24,5% merupakan pengaruh faktor lain di luar ketiga variabel independen yang sedang diteliti, seperti perceived usefulness dan kepentingan sistem. Kata Kunci: Kualitas Sistem Informasi, Kualitas Informasi, Kualitas Jasa, Kepuasan Pengguna Sistem Informasi Akuntansi.

Item Type: Thesis (Skripsi(S1))
Subjects: S1-Skripsi
Divisions: Fakultas Ekonomi > Akuntansi 2011
Depositing User: Mr Farid -
Date Deposited: 20 Jan 2017 03:54
Last Modified: 20 Jan 2017 03:54
URI: http://repository.unpas.ac.id/id/eprint/14642

Actions (login required)

View Item View Item